preloader
Diminta Multitasking, Bisa Multisalary Nggak Ya?

Diminta Multitasking, Bisa Multisalary Nggak Ya?

PPM Manajemen berkolaborasi dengan HRD Bacot dalam program BCTalk pada 8 Oktober 2021. Acara ini membahas topik mengenai masalah yang terjadi belakangan ini, “Agile Talent: Diminta Multitasking, Bisa Multisalary Nggak Ya?”. Multitasking semakin menjadi kebiasaan yang dilakukan sehari-hari. Padatnya pekerjaan kantor memaksa para karyawan untuk melakukan multitasking setiap harinya. Padahal menurut penelitian, multitasking terbukti memiliki dampak buruk yang justru menurunkan produktivitas.

Acara ini menghadirkan Kepala Departemen Human Capital Management PPM Manajemen Pratiwi, STP, MM, ATP, CAC sebagai narasumber dan HRD Bacot sebagai moderator. Acara dilaksanakan secara online melalui Zoom, juga disiarkan live di Youtube PPM Manajemen dan mengajak pengikut HRD Bacot juga tentunya Sobat PPM untuk mengobrol bersama dalam acara tersebut.

Sejak pandemi, hampir 90% organisasi menerapkan work from home (WFH). Dengan kondisi tersebut, terjadi percampuran antara kehidupan pribadi dan pekerjaan dalam kegiatan sehari-hari. Hal tersebut memaksa para karyawan untuk melakukan multitasking, antara pekerjaan rumah dan pekerjaan kantor. Dalam acara ini dikupas tuntas lebih dalam bagaimana, agar karyawan (kita) mampu menjadi sosok yang agile dan cepat beradaptasi, serta menguasai berbagai macam skill, atau yang biasa disebut multi skill.

Menurut Pratiwi, “Nggak ada hal yang sia-sia, multi skill yang dilakukan teman-teman. Selain remunerasi yang bisa didapat, manfaatnya juga untuk diri sendiri, yaitu dalam personal growth. Teman-teman bisa menjadi pribadi yang lebih bernilai dimanapun berada, sehingga itu juga yang membuat teman-teman lebih punya job security yang tinggi dan juga tentunya kesempatan dalam hal karier. Dalam mencari orang untuk dipromosikan pastinya perusahaan mencari orang-orang yang mampu menjadi agile dan menguasai berbagai macam skill.”

Komunikasi Korporat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *