preloader

Center for Innovation and Collaboration (CIC)

Center for Innovation and Collaboration (CIC)

Inovasi telah menjadi faktor penting dalam meningkatkan daya saing perusahaan dan industri. Riset telah memperlihatkan kaitan yang erat antara kemampuan berinovasi dengan kinerja perusahaan. Akan tetapi tidak dapat dipungkiri inovasi di Indonesia masih jauh jika dibandingkan dengan beberapa negara tetangga yang berada dalam kawasan Asia Tenggara. Dalam konteks itulah PPM Manajemen Center for Innovation and Collaboration (CIC) didirikan, agar dapat berkontribusi dalam memacu dan meningkatkan kemampuan berinovasi industri dan entitas bisnis Indonesia lainnya.

Edit

Berkontribusi dengan menjadi mitra bagi perusahaan dan stakeholder terkait dalam meningkatkan daya inovasi dan kolaborasi perusahaan-perusahaan di Indonesia, sehingga dapat meningkatkan daya saing perusahaan, yang pada gilirannya akan berdampak pada tumbuhnya perekonomian Bangsa Indonesia.

Edit

Untuk membangun khasanah ilmu pengetahuan manajemen inovasi yang didasarkan pada penelitian empiris terhadap praktik-praktik inovasi di Indonesia

Edit

IC menawarkan jasa berbasis riset, dalam bentuk:

  • Case Study
  • Benchmarking
  • Workshop
  • Sharing Session
FunFact
PPM Manajemen Center for Innovation and Collaboration (CIC)

Manajemen Mutu Terbaik

STM PPM mendapatkan penghargaan tertinggi tingkat nasional dari Kemenristekdikti untuk Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) kategori Sekolah Tinggi di Indonesia. Menjadi yang terbaik dari 2.200 sekolah tinggi yang di seleksi.

53+ Tahun Pengabdian

Pada sebuah rapat tanggal 3 Juli 1967, didirikan Yayasan PPM. Pendiri dan pengurusnya diwakili oleh unsur-unsur Katolik (IJ Kasimo), Islam (Prof. Dr. Bahder Djohan), dan Kristen (Dr. A.M Tambunan). Dr. T.B Simatupang (Ketua Dewan Gereja Indonesia. Pada 19 Pebruari 1968 Perguruan Tinggi Manajemen resmi berdiri.

20+ Tahun Berakreditasi A

Lebih dari 20 tahun mempertahankan Akreditasi A

5000+ Networking

Bergabunglah dengan lebih dari 5.000 alumni yang tersebar diberbagai organisasi bisnos di seluruh dunia

Kontak CIC