preloader

Center for Human Capital Development

Center for Human Capital Development

Dalam perjalanannya PPM Manajemen sangat konsisten dalam membantu berbagai organisasi guna menjadikan sumber daya manusianya sebagai sumber keunggulan kompetitif. Atas dasar kenyataan inilah maka PPM Manajemen mengembangkan berbagai pusat kajian di antaranya adalah PPM Center for Human Capital Development yakni pusat kajian yang memfokuskan diri pada pengembangan sumber daya manusia Indonesia.

PPM Center for Human Capital (CHCD) memiliki 2 (dua) fungsi utama, yaitu; Pertama, sebagai pusat kajian dan pengembangan di bidang pengembangan sumber daya manusia sebagai aset perusahaan. Kedua, sebagai sumber referensi terapan yang aktual dan relevan di bidang pengembangan sumber daya manusia yang sarat dengan muatan lokal (local content) yang berkualitas dan relevan.

CHCD secara rutin menghelat pertemuan memfasilitasi para praktisi SDM dari berbagai industri dalam Human Capital Forum (HC Forum), dengan membawa semangat menambah wawasan tentang Human Capital, HC Forum kerap digelar di Jakarta, Surabaya dan Makassar.

FunFact
Center for Human Capital Development

Manajemen Mutu Terbaik

STM PPM mendapatkan penghargaan tertinggi tingkat nasional dari Kemenristekdikti untuk Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) kategori Sekolah Tinggi di Indonesia. Menjadi yang terbaik dari 2.200 sekolah tinggi yang di seleksi.

53+ Tahun Pengabdian

Pada sebuah rapat tanggal 3 Juli 1967, didirikan Yayasan PPM. Pendiri dan pengurusnya diwakili oleh unsur-unsur Katolik (IJ Kasimo), Islam (Prof. Dr. Bahder Djohan), dan Kristen (Dr. A.M Tambunan). Dr. T.B Simatupang (Ketua Dewan Gereja Indonesia. Pada 19 Pebruari 1968 Perguruan Tinggi Manajemen resmi berdiri.

20+ Tahun Berakreditasi A

Lebih dari 20 tahun mempertahankan Akreditasi A

5000+ Networking

Bergabunglah dengan lebih dari 5.000 alumni yang tersebar diberbagai organisasi bisnos di seluruh dunia

Kontak Center for Human Capital Development