preloader
11th Anugerah BUMN 2022

11th Anugerah BUMN 2022

“Transformasi Tata Kelola BUMN Membangun Keseimbangan Bisnis”

PPM Manajemen dan Majalah BUMNTRACK kembali menyelenggarakan perhelatan 11th Anugerah BUMN. Ditandai dengan acara sosialisasi bagi para BUMN (19/01).

Sosialisasi Anugerah BUMN 2021 dibuka dengan sambutan SH Sutarto CEO Majalah BUMNTRACK dan Aditayani Indra Kukila Plt. Direktur Eksekutif PPM Manajemen. Kemudian Alphieza Syam Kepala Divisi Riset dan Konsultasi PPM Manajemen selaku Ketua Research dan Pengembangan kriteria dan instrumen penilaian, memaparkan perihal tahap seleksi penganugerahan.

Anugerah BUMN yang diselenggarakan rutin setiap tahun merupakan bentuk apresiasi terhadap langkah yang telah diambil dan pencapaian kinerja BUMN serta Anak Perusahaan BUMN. Penganugerahan ini secara khusus diberikan kepada mereka yang sudah memberikan kontribusi baik dalam peningkatan kinerja bisnisnya maupun kontribusi BUMN yang nyata bagi negeri.

Secara garis besar dalam sosialisasi, dipaparkan mengenai tema besar Anugerah BUMN tahun ini dan sistematika proses penjurian, dilanjutkan dengan pendistribusian kuesioner kepada perwakilan BUMN yang hadir sebagai syarat seleksi penilaian tahap awal.

Aditayani Indra Kukila dalam sambutannya mengatakan, “Melihat tahunnya yang ke 11 (Anugerah BUMN), ini pastinya sesuatu kegiatan yang luar biasa. Untuk kualitas, saya rasa tidak perlu diragukan lagi. BUMN, anak perusahaan dan CEO yang diberikan penghargaan kita pantau juga dan nyatanya mereka menunjukkan kinerja yang baik dan sangat memuaskan. Harapannya nanti yang menerima Anugerah betul-betul bisa menjadi contoh dan panutan kita semua.”

Tahun ini merupakan tahun ke-11 “Anugerah BUMN” diselenggarakan. Tema yang diusung tahun ini adalah “Transformasi Tata Kelola BUMN Membangun Keseimbangan Bisnis”.

Komunikasi Korporat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *