PPM Executive Development Program

Creative Selling Techniques

Usaha persaingan yang tinggi dalam industri menyebabkan pembeli berhadapan dengan banyaknya pilihan produk dan jasa yang relatif serupa. Kondisi ini menuntut tenaga penjual tidak hanya bekerja lebih “keras” tetapi harus memiliki pengetahuan tentang produk atau jasa yang ditawarkan serta keterampilan menjual seperti dalam berkomunikasi dengan pelanggan. Pengetahuan dan keterampilan tersebut menentukan keberhasilan penjualan produk dan jasa yang dimiliki oleh tenaga penjual.

Penjual juga harus memiliki sikap mental dan perilaku seperti rasa percaya diri serta kemampuan membangun hubungan yang baik dengan pelanggan. Untuk mencapai kepuasan pelanggan, seorang penjual yang baik harus mampu melibatkan pelanggan dalam setiap tahap penjualan.

Topik pembahasan

1. Tuntutan hard and soft competencies tenaga penjual

2. Siklus penjualan 7 langkah

3. Can Do mindset

4. Teknik promosi penjualan

Siapa yang Perlu Ikut

1. Supervisor

2. Staf

Jadwal Program

In-Class Training

• 06 - 07 Maret 2024

• 31 Juli - 01 Agustus 2024

• 04 - 05 Desember 2024


Live Virtual Training

• 14 - 16 Mei 2024

• 02 - 04 Oktober 2024

BIAYA PROGRAM

Rp. 5.000.000

In-Class Training
 

Rp. 3.500.000

Live Virtual Training

Informasi & pendaftaran