preloader
PPM Manajemen Rekan Pengembangan SDM Jasa Raharja

PPM Manajemen Rekan Pengembangan SDM Jasa Raharja

Menteng (15/06), PPM Manajemen melalui Pembelajaran Inggriya dipercaya oleh PT Jasa Raharja untuk program pengembangan BOD-1 (BOD minus one/satu tingkat di bawah BOD). Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang mengurusi asuransi kecelakaan penumpang angkutan umum ini mengambil program Directorship Development Program, sebuah program unggulan untuk meningkatkan kompetensi para Direktur dan C-level dalam kurun waktu 8 minggu.

DDP sendiri terkenal sebagai program yang menggunakan metode experiential learning dan integrated business simulation, yang bertujuan untuk menghadirkan pengalaman nyata bagi peserta dalam menyelesaikan tantangan pada level Direktur. Selama program berlangsung, peserta akan didampingi oleh dua coach, yaitu personal coach dan executive business coach, yang bertujuan untuk memaksimalkan peningkatan kompetensi personal, profesional, serta pengelolaan organisasi. Melalui Divisi Pembelajaran Inggriya Jasa Pengembangan Organisasi PPM Manajemen.

Kelas dibuka sejak April lalu, namun pada Rabu 15 Juni 2022 seiring kondusifitas ruang publik diberlakukan hybrid class. Hadir mengunjungi hybrid class (15/06) yang dilaksanakan di Gedung Bina Manajemen, Direktur SDM dan Umum PT Jasa Raharja Bapak Rubi Handojo. Selain mengunjungi seraya meninjau, Bapak Rubi Handojo juga memberikan semangat kepada partisipan di kelas agar terus senantiasa bisa bertumbuh dan berkembang bersama seiring perkembangan organisasi.

Kunjungan dilanjutkan ke ruangan Ibu Aditayani Indra Kukila untuk bincang siang dan saling tukar cinderamata antara PPM Manajemen dengan Jasa Raharja sebagai simbolis pengukuhan kerjasama kedua belah pihak dalam hal pengembangan organisasi. (KUR)

Komunikasi Korporat