preloader
Penandatanganan MoU PPS dengan LSP MSDM Baliasean Int’

Penandatanganan MoU PPS dengan LSP MSDM Baliasean Int’

Menteng (12/10), Divisi Program Pelatihan Sertifikasi (PPS) PPM Manajemen melaksanakan penandatanganan MoU (Kesepakatan bersama) dengan LSP MSDM Baliasean Int’. Penandatanganan MoU ini dihadiri secara langsung oleh Direktur LSP MSDM Baliasean Int’, Bapak Kadek Wira Adi Saputra, didampingi oleh perwakilan asesor dan staf di Beranda PPM Manajemen. Sedangkan dari PPM Manajemen hadir Kepala Divisi Program Pelatihan Sertifikasi, Erdion Nurrahman dan Manajer Sertifikasi, Eka Jumarlita.

Menurut Eka Jumarlita, kerja sama ini antara PPM Manajemen sudah berjalan sejak dari tahun lalu, dan ini adalah tahun kedua PPS bekerja sama kembali dengan LSP MSDM Baliasean Int’ yang berlaku hingga 2022. Penandatangan MoU ini adalah dokumen hukum di mana isinya menjelaskan perjanjian awal kedua belah pihak yang sebelum penandatangan telah disepakati atas dasar penawaran, pertimbangan, penerimaan hingga terikat secara hukum.

Isi kesepakatan bersama ini berisi pelaksanaan kegiatan Sertifikasi Kompetensi Nasional Jarak Jauh (online) pada Skema Sertifikasi Human Resources Manager (CHRM) dan Human Resources Supervisor (CHRS). LSP MSDM Baliasean Int’ itu sendiri merupakan salah satu lembaga resmi penyelenggara uji kompetensi profesi SDM di bawah naungan Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP)

Komunikasi Korporat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *