preloader
Peluncuran Ebook Model PEBOSS“Pembudayaan Etika Dalam Organisasi”

Peluncuran Ebook Model PEBOSS“Pembudayaan Etika Dalam Organisasi”

Jakarta (17/05/2022). PPM Manajemen melalui PEBOSS (Pusat Etika dan Budaya Organisasi Soedarpo Sastrosatomo), meluncurkan ebook model PEBOSS “Pembudayaan Etika Dalam Organisasi”, kegiatan ini dilakukan secara daring melalui Zoom meeting.


Peluncuran ebook model PEBOSS dibuka oleh Aditayani Indra Kukila selaku Plt. Direktur Eksekutif PPM Manajemen sekaligus Direktur Jasa Pengembangan Organisasi PPM Manajemen, kemudian dilanjutkan Prakata oleh Tjahjono Soerjodibroto selaku Ketua Umum Pengurus Yayasan PPM.

Selain peluncuran ebook, juga diselenggarakan gelar wicara dengan menghadirkan dua pembicara,  Andi Ilham Said – Kepala Pusat Kajian dan Pengembangan Produk PPM Manajemen, Dosen Bidang Strategic, Transformation & Innovation Sekolah Tinggi Manajemen PPM, Penulis buku “Model PEBOSS Pembudayaan Etika dalam Organisasi. Pembicara satunya adalah Natalia Soebagjo – Anggota Tim Pengarah PEBOSS PPM Manajemen, Anggota Dewan Transparansi Internasional. Gelar wicaranya sendiri dimoderatori oleh Octa Melia Jalal – Konsultan PPM Manajemen, Anggota Tim Pelaksana Upaya Etika PEBOSS PPM Manajemen, Penulis Buku Model PEBOSS Pembudayaan Etika dalam Organisasi.

Peluncuran ebook Model PEBOSS “Pembudayaan Etika Dalam Organisasi” mengambil momentum peringatan Hari Buku Nasional dan Ulang Tahun Perpustakaan Nasional Republik Indonesia. Seraya meresmikan bahwa ebook Model PEBOSS telah memiliki ISBN (International Standard Book Number) dan telah terdaftar di Perpustakaan Nasional Republik Indonesia.

“Harapan kami dengan terbit dan hadirnya ebook Model PEBOSS Pembudayaan Etika Dalam Organisasi, akan menambah informasi dan pengetahuan bagi organisasi dan para anggota organisasi di dalamnya,  juga menjadi rujukan bagi para pembelajar dan penggiat etika di Indonesia.” ujar Cut Putri Rahmi selaku koordinator PEBOSS.

Komunikasi Korporat