Penandatangan MoU PT Pustaka Binaman Pressindo dan Komisi Pemilihan Nasional (Timor Leste)

Penandatangan MoU PT Pustaka Binaman Pressindo dan Komisi Pemilihan Nasional (Timor Leste)

Menteng–PT Pustaka Binaman Pressindo (PPM Manajemen) dengan bangga mengumumkan kerjasama strategis dengan Comissão Nacional de Eleições (CNE) Timor Leste dalam rangka pelaksanaan executive development program. Kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan kompetensi para eksekutif di lingkungan CNE melalui pendekatan yang terstruktur dan berkelanjutan.

Comissão Nacional de Eleições (CNE) Timor Leste adalah lembaga independen yang bertugas menyelenggarakan pemilu di tingkat nasional maupun daerah. CNE memiliki otonomi dalam hal keuangan, administrasi, dan organisasi. Selain itu, CNE bertanggung jawab dalam mengawasi pelaksanaan undang-undang yang berkaitan dengan pemilu dan referendum.

Kerjasama kemitraan ini membuahkan kesepakatan untuk melaksanakan Program Pelatihan, Pengembangan SDM, dan Sertifikasi Kompetensi. Melalui modul-modul yang komprehensif, para peserta akan mendapatkan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk menghadapi tantangan dalam menjalankan tugas-tugas mereka dengan lebih efektif dan efisien.

Odoo text and image block

Penandatanganan MoU ini dilakukan secara langsung oleh Zusty Dewayani-Direktur PT Pustaka Binaman Pressindo PPM Manajemen; sementara dari Comissão Nacional de Eleições (CNE) Timor Leste dilakukan oleh Jose Agostinho Da Costa Belo Pereira-President of CNE. Acara ini juga dihadiri oleh para pejabat tinggi dari kedua belah pihak, di Beranda PPM (19/09).

Zusty Dewayani dalam sambutannya mengungkapkan, “Kami sangat antusias dengan kerja sama ini. Kami percaya bahwa dengan pengalaman dan keahlian yang kami miliki, dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam meningkatkan kualitas manajemen di CNE Timor Leste.” ungkapnya.

Sementara itu, President of CNE, José Agostinho Da Costa Belo Pereira, menambahkan, “Kerja sama ini merupakan langkah penting bagi kami dalam upaya meningkatkan profesionalisme dan kapasitas eksekutif. Kami berharap program ini dapat memberikan dampak positif yang nyata bagi organisasi.” katanya.  

Odoo image and text block

Program (MOU) ini akan berlangsung selama 1 (satu) tahun ke depan dan mencakup berbagai program  penting seperti Program Pendidikan dan Pelatihan yang meliputi pengembangan pada Fungsi Stratejik Manajemen & Organisasi, Fungsi Pengambilan Keputusan, Fungsi SDM, Fungsi Kepemimpinan, Fungsi Keuangan, Fungsi Operasional, Fungsi Bisnis, Fungsi Pemasaran, dan juga Program Pelatihan Sertifikasi.

Dengan adanya kerja sama ini, diharapkan dapat tercipta sinergi yang kuat antara PT Pustaka Binaman Pressindo (PPM Manajemen) dan Comissão Nacional de Eleições (CNE) Timor Leste dalam menciptakan eksekutif-eksekutif yang andal dan siap menghadapi tantangan masa depan, serta bisa membuka peluang kerjasama lainnya bukan hanya dengan PT PBP, namun juga PT BU dan PPM School.

Baca Juga

Komunikasi Korporat

Leave a Reply

Your email address will not be published.