PPM EXECUTIVE DEVELOPMENT PROGRAM

Advanced Competitive Marketing Strategy

Seiring dengan kemajuan teknologi yang menyebabkan informasi semakin terbuka, menyebabkan pesaing dengan cepat dapat membaca strategi perusahaan dan melakukan upaya perlawanan dengan segera. Perebutan pasar semakin tidak lagi didominasi oleh pemain besar saja, namun juga oleh banyak perusahaan pendatang baru dengan skala kecil sangat intens dalam membangun hubungan pelanggannya. Perusahaan-perusahaan ini meningkat dengan cepat dan perlu diwaspadai. Maka dari itu perusahaan perlu memahami kondisi persaingan di dalam industri dengan cara mengetahui kondisi pasar saat ini dan pasar sasaran yang akan dituju oleh organisasi. Oleh karena itu, organisasi perlu menentukan strategi pemasaran yang tepat dan diturunkan dalam taktik pemasaran untuk diimplementasikan.

Manfaat Apa yang Anda Peroleh

Setelah selesai mengikuti program ini, peserta diharapkan mampu:

Memahami tantangan eksekutif serta tantangan kondisi eksternal dan internal dalam proses menyusun strategi pemasaran

• Memahami faktor-faktor yang berperan dalam keberhasilan strategi pemasaran

• Mengenal konsep dan aplikasi strategi menyerang (offensive) dan strategi bertahan (defensive)

• Memahami pentingnya integrasi di dalam seluruh bauran pemasaran

• Menurunkan strategi pemasaran perusahaan ke dalam bauran pemasaran yang tepat hasil

Apa Saja yang Dibahas

Era pemasaran digital

Daya tarik pasar

Mencari keunggulan bersaing

Proses membuat strategi pemasaran

Strategi pemasaran dan taktik di lapangan

Siapa Saja yang Perlu Ikut

Manajer Senior

Manajer

Jadwal Program

In-Class Training
• 25- 27 Juni 2024
• 30 Oktober - 01 November 2024
• 10-12 Desember 2024

Live Virtual Training
25- 28 maret 2024
06- 09 Agustus 2024

BIAYA PROGRAM

Rp. 6.500.000

In-Class Training
3 hari (24 jam)

Rp. 3.800.000

Live Virtual Training
4 hari (12 jam)

Rp. 1.800.000

Online Training
3 minggu

Informasi & pendaftaran