preloader
Penandatanganan MoU PPS dengan IMA DKI Jakarta

Penandatanganan MoU PPS dengan IMA DKI Jakarta

Program Pelatihan Sertifikasi (PPS) PPM Manajemen telah melaksanakan penandatanganan MoU (Kesepakatan bersama) dengan IMA DKI Jakarta.

Penandatanganan MoU ini dihadiri secara langsung oleh Director Academic & Professionalism IMA Chapter DKI Jakarta, Budi Aryani dan Muliandy Nasution, didampingi Sekretaris Umum IMA Chapter DKI Jakarta Nursatrio Kartanegara, sementara dari PPM Manajemen hadir Direktur Jasa Pengembangan Eksekutif, Ibu Pepey Riawati Kurnia, turut serta mendampingi adalah Kepala Divisi Program Pelatihan Sertifikasi, Erdion Nurrahman dan Manajer Sertifikasi, Eka Jumarlita di Beranda PPM.

Menurut Eka Jumarlita, ikatan ini dilakukan untuk kurun waktu 01 Juni 2022 – 31 Juli 2023. Kerjasama ini terkait dengan penyelenggaraan program pelatihan Certified Professional Marketer (CPM) Asia secara online dengan ujian secara tatap muka.

Dengan begitu, PPM Manajemen “bertanggungjawab” untuk pemasaran penjualan dan pelaksanaan program CPM ASIA, sedangkan pihak IMA DKI membantu menyebarkan program CPM PPM serta bertanggungjawab selaku penyelenggara ujian CPM Asia. (KUR)

Komunikasi Korporat