Marketing Management [Online Training]
21/09/2020 00:00 kepada 16/10/2020 00:00 (Asia/Jakarta)
--LMS - PPM [ONLINE]--
Harga Early Bird berlaku untuk pendaftaran yang pembayarannya dilakukan sebelum Tanggal berlaku tersebut di atas
Menjawab Masalah Apa
Dinamika pasar saat ini baik di level B2B maupun B2C telah berkembang sedemikian rupa sehingga dibutuhkan strategi pemasaran yang jitu serta teknik bauran pemasaran yang tepat agar dapat menyentuh kebutuhan dan keinginan pelanggan. Peta persaingan yang kian ketat juga mempengaruhi strategi dan taktik pemasaran untuk dapat mengenali dan memenuhi kebutuhan pelanggan, agar perusahaan lebih unggul dari pesaing.
Manfaat Apa Yang Anda Peroleh
Setelah mengikuti modul ini peserta diharapkan memahami:
- Berbagai istilah, definisi, prinsip dan isu strategis dalam konsep core marketing;
- Kerangka besar dalamm penyusunan strategi manajemen pemasaran
- Analisis lingkungan makro
- 4 jenis strategi dasar dalam pemasaran (Product/ Market Strategy)
- Analisis persaingan
- Analisis kualitas pelayanan
- Analisis segmentasi, targeting, differensiasi, positioning
- Analisis level dan klasifikasi produk
- Strategi posisi produk
Apa Saja Yang Dibahas
Modul 1 : The New Marketing Realities and Evaluating External Marketing Environment Analysis
Modul 2 : The Competitor Analysis
Modul 3 : STP Analysis
Modul 4 : Product Strategy Analysis
Siapa Yang Perlu Ikut
Manajer pemasaran
• Manajer produk
• Manajer merk / brand
• Manajer wilayah atau cabang
• Manajer penjualan
• Supervisor penjualan
• Staf pemasaran & penjualan
• Staf perusahaan yang terlibat dalam kegiatan pemasaran.
• Manajer dan staf dengan rencana rotasi / promosi / penugasan ke departemen pemasaran / penjualan