Customer Service Orientation Enhancement

23/05/2019 08:00 kepada 24/05/2019 17:00 (Asia/Jakarta)

Jakarta Pusat, Indonesia

Keterangan Batas Pembayaran Harga Jumlah

Harga Early Bird berlaku untuk pendaftaran yang pembayarannya dilakukan sebelum Tanggal berlaku tersebut di atas

 

Menjawab Masalah Apa

Kita sekarang hidup di era “service economy”. Kita semua telah menyadari bahwa kurangnya pelayanan terhadap pelanggan yang dilakukan oleh para pemberi jasa akan berdampak positif terhadap berpindahnya konsumen ke merek lain, yaitu merek kompetitor. Oleh karena itu, organisasi harus memastikan bahwa kompetensi Customer Service Orientation (CSO) harus ditanamkan pada setiap karyawan dan tercermin dalam setiap perilakunya di tempat kerja.

Manfaat Apa Yang Anda Peroleh

Setelah selesai mengikuti program ini, peserta diharapkan mampu:

  • Memahami CSO
  • Memahami perilaku utama CSO
  • Mampu menampilkan perilaku CSO

Apa Saja Yang Dibahas

  • Pentingnya CSO bagi organisasi
  • 7 perilaku utama yang harus ditampilkan CSO
  • Cara-cara praktis untuk meningkatkan kompetensi CSO
  • Masalah-masalah terkait dengan pelayanan pelanggan dan simulasi

Siapa Yang Perlu Ikut

  • Staf dan Manajer Customer Service
  • Staf dan Manajer Penjualan
  • Staf Pemasaran
  • Staf dan Manajer Corporate Communication

Dimana

Visualize on Google Maps
PPM MANAJEMEN
Jl. Menteng Raya No. 9 - 19
    Menteng
    Jakarta Pusat JK 10340
    Indonesia
+62212300313
+62212302051
customer@ppm-manajemen.ac.id

Kapan

From 23/05/2019 08:00
To 24/05/2019 17:00

Pengelola

PPM MANAJEMEN DIV. PROGRAM PENGEMBANGAN EKSEKUTIF
+62212300313
+6281385234640
+62212302051
daftar@ppm-manajemen

Streaming sosial

Participate on Twitter

Cari tahu apa yang orang lihat dan katakan tentang acara ini, dan bergabung dengan percakapan.

Use this tag: #PPM_Manajemen_Public_Training