Sertifikasi Supply Chain Manager

ALICEA KURNIASARI

JAKARTA-Dalam rangka mendukung cetak biru Pengembangan Sistem Logistik Nasional Indonesia, PPM Manajemen terlibat aktif dalam upaya memastikan para pelaku atau praktisi dalam manajemen Rantai Pasok (supply chain) memiliki kompetensi berskala nasional melalui program Sertifikasi Profesi Supply Chain Manager.  Bertempat di Gedung A, 27 – 29 Maret 2019, sejumlah 17 peserta yang berasal dari berbagai perusahaan mengikuti pelatihan persiapan Sertifikasi Profesi Supply Chain Manager.

Odoo CMS - a big picture

Pelatihan diisi oleh Ahmad Arwani, S.T., M.M., CSMP dan Sigit Budi Darmawan S.T., M.M. yaitu para praktisi yang telah berkiprah di dunia rantai pasok secara profesional. Materi yang diberikan merupakan kolaborasi antara konsep dan best practice yang harus dikuasai untuk level manajer berdasarkan Sistem Standarisasi Kompetensi Internasional TLI50410 Diploma of Logistics, Transport & Logistics Industry Skills Council, Australian Government.  

Odoo CMS - a big picture

Harapannya para peserta akan lulus dalam uji kompetensi yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 April 2019 dan mendapatkan sertifikat kompetensi berskala nasional sebagai supply chain manager.

Odoo CMS - a big picture