PDMAI Member Gathering

Driving Customer Experience Transformation

EDI PREMONO

Bertempat di Beranda PPM, Rabu (12/12), PDMA Indonesia kembali mengadakan member gathering yang merupakan ajang eksklusif berkumpulnya member, berdiskusi sekaligus mempererat hubungan di antara para member PDMA Indonesia. Untuk kesempatan kali ini, PDMA Indonesia mengundang Harun Pramono, Direktur PT Ultra Sakti, perusahaan produsen FreshCare dan Madu TJ.

Odoo CMS - a big picture

Dengan tema "Driving Customer Experience Transformation", diskusi kali ini membahas kasus yang dialami langsung oleh PT Ultra Sakti. Perusahaan ini melalui FreshCare berhasil mentransformasi persepsi masyarakat mengenai minyak angin.

Odoo CMS - a big picture

Melalui produk ini, minyak angin tidak lagi dipandang kuno dan menjadi kebutuhan semua kalangan masyarakat. Untuk mengaet berbagai golongan usia konsumen sekaligus mentransformasi pandangan masyarakat terhadap produknya, FreshCare dikemas unik dan modern bahkan juga disediakan berbagai macam wewangian yang bisa disesuaikan selera pembeli.

Selain FreshCare, Harun juga membahas cikal bakal produk Maju TJ. Dari awal mengakuisisi merek madu dari Tresno Joyo dan tranformasi produk, dimana sekarang tidak hanya Maju TJ Murni saja tapi ada varian Maju Tj Super, Maju TJ Kurma, Madu TJ Lemon, Madu TJ Panas Dalam dan Madu TJ Sachet dengan rasa jeruk dan strawberry. Kemasan juga dibuat menarik dengan segel dan tutup anti tumpah (TJ Lock).

Odoo CMS - a big picture