Service Excellence

06/22/2020 23:00 to 07/17/2020 22:59 (Asia/Jakarta)

Jakarta Pusat,

Keterangan Batas Pembayaran Harga Jumlah

Harga Early Bird berlaku untuk pendaftaran yang pembayarannya dilakukan sebelum Tanggal berlaku tersebut di atas

 

Menjawab Masalah Apa

 

Ketatnya persaingan industri pemasaran untuk jasa dan produk yang kian tajam saat ini menuntut perusahaan untuk dapat memberikan produk serta layanan yang prima kepada para pelanggan. Untuk menghasilkan kualitas layanan yang prima tersebut diperlukan sistem layanan yang terintegrasi, yang meliputi layanan front stage maupun dukungan back stage dari suatu perusahaan.

 

Selain itu, perusahaan juga perlu untuk mengetahui kualitas layanan yang diberikannya kepada para pelanggan. Untuk memenuhi hal tersebut perusahaan perlu melakukan penilaian ini dilakukan melalui berbagai metode riset yang terintegrasi pada setiap rangkaian layanan yang diberikan kepada pelanggannya. Rangkaian layanan ini dapat diperoleh dari gambaran service blueprint.

 

Service blueprint akan sangat membantu perusahaan untuk mengukur kepuasan pelanggan. Apabila layanan yang diberikan telah memuaskan pelanggan, secara tidak langsung akan meningkatkan loyalitas pelanggan dan berkorelasi positif dengan peningkatan profit perusahaan.

Manfaat Apa Yang Anda Peroleh

Setelah mengikuti modul ini peserta diharapkan memahami:

1.      Memahami pengertian dari pelayanan prima (service excellent)

2.      Memahami pengertian dari service blueprint

3.      Mengetahui tahapan penyusunan service blueprint

4.      Memahami pentingnya melakukan redesign terhadap service blueprint untuk meningkatkan kualitas layanan

Apa Saja Yang Dibahas

Modul 1: Pemahaman Pelayanan Prima

Modul 2: Pemahaman Service Blueprint

Modul 3: Tahapan penyusunan Service Blueprint

Modul 4: Disain ulang Service Blueprint

Siapa Yang Perlu Ikut

- Pimpinan yang bertanggung jawab dalam pelayanan pelangga 
- Karyawan yang ditunjuk sebagai “service champion”

Where

Visualize on Google Maps
PPM MANAJEMEN
Jl. Menteng Raya No. 9 - 19
    Menteng
    Jakarta Pusat JK 10340
+62212300313
+62212302051
customer@ppm-manajemen.ac.id

When

From 06/22/2020 23:00
To 07/17/2020 22:59

Organizer

PPM Manajemen Div. Pembelajaran Daring
+62212300313
+62212302051

Social Stream

Participate on Twitter

Find out what people see and say about this event, and join the conversation.

Use this tag: #PPM_Manajemen_Online_Training