Salesmanship

02/05/2018 00:01 to 03/16/2018 23:59 (Asia/Jakarta)

Jakarta Pusat, Indonesia

Keterangan Batas Pembayaran Harga Jumlah

Harga Early Bird berlaku untuk pendaftaran yang pembayarannya dilakukan sebelum Tanggal berlaku tersebut di atas

 

Menjawab Masalah Apa

Tenaga-tenaga Penjualan adalah ujung tombak bagi perusahaan komersial maupun organisasi nirlaba yang bertugas untuk memenuhi permintaan pelanggan-pelanggan perusahaan ataupun organisasi tersebut. Sementara itu, pelanggan-pelanggan saat ini semakin terdidik dan mampu mendapatkan informasi yang cukup banyak dari internet sebelum memutuskan pembelian barang ataupun layanan yang dijual oleh tenaga-tenaga penjualan tersebut. Oleh karenanya semakin dibutuhkan tenaga penjualan yang memiliki ketrampilan menjual yang berorientasi pelanggan untuk dapat memenangi persaingan.

Pelatihan ini disusun untuk menjawab permasalahan perusahaan, pemilik usaha ataupun individu-individu yang ingin meningkatkan kemampuan soft skill ketrampilan menjual yang berorientasi pelanggan.

Manfaat Apa Yang Anda Peroleh

Manfaat apa yang Anda peroleh setelah mengikuti modul ini peserta diharapkan memahami :

•    Menguasai faktor-faktor kunci sukses tenaga penjualan yang berhasil
•    Memahami pentingnya pelanggan bagi tenaga penjualan
•    Melaksanakan tugas-tugas pokok tenaga penjualan
•    Mengetahui dan menggunakan enam langkah proses penjualan
•    Menganalisa dan memerinci prospek pelanggan yang tepat
•    Melakukan percakapan penjualan yang efektif dan efisien
•    Memahami dasar-dasar negosiasi keberatan pelanggan
•    Memahami dasar-dasar dalam menutup penjualan
•    Memahami dasar-dasar membina hubungan jangka panjang dengan pelanggan

Apa Saja Yang Dibahas

1.   Modul 1: Faktor-faktor kunci sukses penjualan 

  • Kisah Inspiratif di bidang penjualan 

  • Faktor-faktor kunci sukses penjualan

  •  Pentingnya pelanggan bagi tenaga penjualan

  • Assessment diri sendiri mengenai Ketrampilan Menjual yang Berorientasi Pelanggan 

  • Tugas-tugas pokok tenaga penjualan 

2.    Modul 2 : Enam Langkah Proses Penjualan (Bagian 1)

  •  Sesi 1: Perencanaan Penjualan 

    1. Menyusun daftar prospek pelanggan 

    2. Studi kasus perencanaan penjualan 

  • Sesi 2: Pendekatan kepada pelanggan prospek 

    1. Kalimat Perkenalan Penjualan 

    2. Kalimat Pembuka Minat Percakapan Penjualan

  • Sesi 3: Presentasi Penjualan dan Demonstrasi Produk 

    1. Persiapan Presentasi 

    2. Mengungkapkan Unique Selling Point 

3.    Modul 3 : Enam Langkah Proses Penjualan (Bagian 2)

  • Sesi 1: Negosiasi Keberatan Pelanggan 

    1. Tahapan dalam menangani keberatan pelanggan 

    2. Teknik-teknik dalam menjawab keberatan pelanggan 

    3. Latihan membuat kalimat yang menjawab keberatan pelanggan 

  • Sesi 2: Konfirmasi dalam menutup penjualan 

    1. Pentingnya Menutup Penjualan 

    2. Teknik-teknik dalam menutup Penjualan 

  • Sesi 3: Melayani Pelanggan Pasca Penjualan


Siapa Yang Perlu Ikut

  1. Tenaga – tenaga penjualan yang saat ini bekerja di perusahaan komersial ataupun organisasi nirlaba yang ingin meningkatkan karirnya di bidang penjualan dengan durasi bekerja di bidang penjualan maksimal 3 tahun

  2. Pemilik usaha kecil dan menengah

  3. Karyawan-karyawan yang memiliki keinginan untuk pindah karir ke bidang penjualan

Where

Visualize on Google Maps
PPM MANAJEMEN
Jl, Menteng Raya No. 9 - 19
    Jakarta Pusat JK 10340
    Indonesia
+62212300313
+621500314
+62-21-230-2051; +62-21-230-20-40
customer@ppm-manajemen.ac.id

When

From 02/05/2018 00:01
To 03/16/2018 23:59

Organizer

PPM Manajemen Div. Pembelajaran Daring
+62212300313
+62212302051

Social Stream

Participate on Twitter

Find out what people see and say about this event, and join the conversation.

Use this tag: #PPM_Manajemen_Online_Training