Quality Management System [In-Class Training]
10/13/2021 08:00 to 10/15/2021 17:00 (Asia/Jakarta)
Jakarta Pusat,
Harga Early Bird berlaku untuk pendaftaran yang pembayarannya dilakukan sebelum Tanggal berlaku tersebut di atas
Menjawab Masalah Apa
Kualitas merupakan persyaratan yang dituntut konsumen dari perusahaan atau organisasi. Persaingan yang semakin ketat menuntut organisasi/perusahaan selalu meningkatkan kualitas barang/jasa yang dihasilkan dengan tingkat biaya yang optimum. Meningkatkan kualitas ini merupakan tanggungjawab seluruh bagian di dalam organisasi/perusahaan. Oleh karena itu perlu dibentuk suatu budaya kerja dan cara pikir terintegrasi di dalam organisasi mengenai tujuan dan kontrol kualitas, serta mengurangi biaya proses di dalam organisasi sekaligus meningkatkan kepuasan konsumen.
Manfaat Apa yang Anda Peroleh
Setelah selesai mengikuti program ini, peserta diharapkan mampu:
● Memahami konsep dimensi kualitas yang sejalan dengan tujuan organisasi/perusahaan
● Memahami strategi dan tools improvement
Apa Saja yang Dibahas
● Dasar-Dasar TQM (Total Quality Management)
● Siklus Plan-Do-Check-Action
● Statistical process control
● Improvement process
Siapa Saja yang Perlu Ikut
Manajer, Supervisor dan Staf yang bertanggung jawab dalam bidang produksi, operasi, dan kualitas
Durasi
In-class Training 2 hari (16 jam)
Live Virtual Training 3 hari (9 jam)
In-class Training IDR 5.200.000
Live Virtual Training IDR 3.000.000