Marketing Management [Online Training]
04/13/2021 00:00 to 04/27/2021 23:59 (Asia/Jakarta)
--LMS - PPM [ONLINE]--
Harga Early Bird berlaku untuk pendaftaran yang pembayarannya dilakukan sebelum Tanggal berlaku tersebut di atas
Menjawab Masalah Apa
Kondisi persaingan mendesak setiap perusahaan untuk menggunakan berbagai hal untuk dapat memenangkan persaingan. Salah satu hal yang dijadikan fokus utama adalah proses pemasaran dari produk atau jasa. Pengenalan terhadap elemen pemasaran merupakan fundamental sebelum menyusun strategi dan program.
Saat ini kondisi strategi pemasaran modern, memang telah terjadi banyak perubahan besar dalam dunia bisnis. Dinamika bisnis saat ini baik di perusahaan dengan jenis dasar bisnis Business to Business (B2B) maupun Business to Customer (B2C) telah berkembang sedemikian rupa sehingga membutuhkan strategi pemasaran yang jitu serta teknik bauran pemasaran yang tepat.
Strategi pemasaran yang tepat ini dilakukan agar dapat menyentuh kebutuhan dan keinginan pelanggannya serta memenangkan pasar dengan mudah. Peta persaingan yang kian kompetitif juga mempengaruhi strategi dan taktik pemasaran untuk dapat mengenali dan memenuhi kebutuhan pelanggan, agar perusahaan lebih unggul dari pesaing.
Manfaat Apa yang Anda Peroleh
Setelah selesai mengikuti program ini, peserta diharapkan mampu:
● Memahami berbagai istilah, definisi, prinsip dan isu strategis dalam konsep pemasaran.
● Memahami langkah – langkah dalam merencanakan dan menjalankan strategi pemasaran
● Memahami langkah – langkah pokok dalam mengembangkan kebijakan bauran pemasaran (marketing mix)
Apa Saja yang Dibahas
● Pemasaran dalam Realitas Baru
● Konsep Inti Pemasaran (STP dan 4P’s)
● Produk sebagai Keunggulan bersaing
● Harga yang Bersaing
● Peran Marketing Channel untuk mampu menjangkau pelanggan
● Promosi yang Efektif
● The Extended Marketing Mix (3P’s)
Siapa Saja yang Perlu Ikut
● Manajer pemasaran
● Manajer produk
● Manajer merk / brand
● Manajer wilayah atau cabang
● Supervisor & Manajer penjualan
● Staf pemasaran & penjualan
● Staf perusahaan yang terlibat dalam kegiatan pemasaran
● Manajer dan staf dengan rencana rotasi/ promosi/ penugasan ke departemen pemasaran/ penjualan
Durasi
In-class Training 3 hari (24 jam)
Live Virtual Training 4 hari (12 jam)
Online Training with Expert Personal Coach 2 minggu
In-class Training IDR 5.300.000
Live Virtual Training IDR 3.000.000
Online Training with Expert Personal Coach IDR 1.500.000