Managing Service Operation

12/09/2020 07:00 to 12/10/2020 16:00 (Asia/Jakarta)

Jakarta Pusat,

Keterangan Batas Pembayaran Harga Jumlah
Managing Service Operation
12/07/2020 Rp 4,700,000.00
Managing Service Operation (Early Bird)
11/24/2020 Rp 4,230,000.00

Harga Early Bird berlaku untuk pendaftaran yang pembayarannya dilakukan sebelum Tanggal berlaku tersebut di atas

 

Menjawab Masalah Apa

Industri jasa di Indonesia kian meningkat dan dipercaya mampu mendorong peningkatan ekonomi negeri ini. Hal ini membuat pertumbuhan jumlah pemain dalam industry jasa kian meningkat. Tentunya, hal ini akan berdampak terhadap persaingan antar para penyedia jasa. Untuk tetap dapat menyediakan layanan terbaik kepada pelanggan sekaligus mendapatkan pertumbuhan bisnis, penyedia jasa perlu memikirkan ulang bagaimana organisasi menyampaikan nilai terhadap pelanggan.

 

Organisasi memerlukan rancangan operasi jasa yang mumpuni agar pelanggan dapat memperoleh layanan yang prima sementara dapat mengendalikan biaya dengan baik. Untuk itu pelatihan ini akan menyediakan kerangka berpikir dan alat-alat yang diperlukan untuk dapat merancang operasi jasa unggulan.

 

 

Manfaat Apa Yang Anda Peroleh

Setelah selesai mengikuti program ini, peserta diharapkan mampu:

·         Memahami gambaran umum mengenai manajemen operasi jasa dan tantangan dalam operasi jasa

·         Memahami cara merancang konsep jasa, merancang proses jasa serta melakukan re-engineering terhadap proses jasa saat ini

·         Memahami cara mengimplementasikan serta mengendalikan manajemen operasi jasa

·         Memahami cara menjadi World Class Service Organization lewat Perbaikan Berkelanjutan (Continuous Improvement)

 

Apa Saja Yang Dibahas

·         Gambaran umum Manajemen Operasi Jasa:

o        Perbedaan antasa jasa dan produk

o        Perbedaan perspektif antara penyedia jasa dan pelanggan

o        Pentingnya Manajemen Operasi Jasa

o        Tantangan yang dihadapi Manajer Operasi Jasa dalam berbagai sektor jasa

·         Perancangan Jasa

o        Pengertian dan pentingnya Konsep Jasa

o        Cara merancang konsep jasa (Service Concept)

o        Cara merancang pengalaman pelanggan

o        Cara merancang proses jasa

o        Cara melakukan engineering terhadap proses jasa saat ini

·         Implementasi dan Pengendalian Jasa

o        Metode pengukuran kinerja manajemen operasi jasa dan tantangannya

o        Pengendalian kinerja dalam operasi jasa

o        Manajemen sumber daya jasa

·         World Class Service Organization

o        Menggunakan Nilai sebagai penggerak Perbaikan Berkelanjutan

o        Pendekatan dalam menerapkan Perbaikan Berkelanjutan

o        Mendapatkan pembelajaran dari Masalah dan Organisasi lain

o        Konsep Excellent Service

o        Karakteristik World Class Service Organization

o        Bagaimana organisasi bisa mencapai dan mempertahankan layanan kelas dunia

 

Siapa Yang Perlu Ikut

·         Supervisor / Manajer yang berkutat dalam perancangan, implementasi serta pengendalian operasi di bidang jasa.

Where

Visualize on Google Maps
PPM MANAJEMEN
Jl. Menteng Raya No. 9 - 19
    Menteng
    Jakarta Pusat JK 10340
+62212300313
+62212302051
customer@ppm-manajemen.ac.id

When

From 12/09/2020 07:00
To 12/10/2020 16:00

Organizer

PPM MANAJEMEN DIV. PROGRAM PENGEMBANGAN EKSEKUTIF
+62212300313
+6281385234640
+62212302051
daftar@ppm-manajemen.ac.id

Social Stream

Participate on Twitter

Find out what people see and say about this event, and join the conversation.

Use this tag: #PPM_Manajemen_Public_Training