Effective Business Communication - PPM Center Surabaya

08/20/2019 08:00 to 08/22/2019 12:00 (Asia/Jakarta)

--Hotel Grand Dafam Surabaya--

Keterangan Batas Pembayaran Harga Jumlah

Harga Early Bird berlaku untuk pendaftaran yang pembayarannya dilakukan sebelum Tanggal berlaku tersebut di atas

 

Menjawab Masalah Apa

Hasil suatu riset mengatakan bahwa faktor utama kegagalan suatu bisnis dipengaruhi oleh buruknya komunikasi yang terjadi di perusahaan. Di sisi lain, sebagian besar kehidupan manusia dihabiskan untuk berkomunikasi. Hal ini mengindikasi bahwa komunikasi seperti aliran darah pada tubuh manusia yang sangat penting dan perlu diperhatikan efektivitasnya.

Dalam organisasi, komunikasi yang efektif sangat berperan penting terhadap keberlangsungan bisnis, kesejahteraan dan kenyamanan karyawan, serta dapat menciptakan lingkungan bisnis yang kondusif dan saling bersinergi. Permasalahannya, tidak semua individu dilahirkan sebagai komunikator yang baik. Komunikasi yang baik tidak hanya bergantung seberapa baik seseorang dalam menyampaikan pesan. Lebih dari itu, komunikasi adalah sebuah konektivitas antar pribadi yang berdampak kepada kesuksesan karir dan keberlangsungan bisnis pada perusahaan.

Pelatihan ini sangat bermanfaat untuk memahami potensi diri dan meningkatkan kemampuan dasar berkomunikasi secara efektif dan berdampak maksimal terhadap sasaran organisasi. Para peserta juga akan memahami pentingnya kemampuan mendengarkan yang baik, kemampuan beradaptasi dengan berbagai tipe lawan bicara baik dari gaya komunikasi, kepribadian dan juga tipe generasi (x,y dan baby boomers).

Manfaat Apa Yang Anda Peroleh

Setelah mengikuti program ini, peserta diharapkan:

  • Mengenali kelebihan dan kekurangan sebagai komunikator dilihat dari setiap peran dalam perusahaan
  • Membangun pola pikir positif sebagai komunikator
  • Memahami hambatan dalam berkomunikasi dan cara mengatasinya
  • Mengembangkan kemampuan beradaptasi dengan berbagai gaya komunikasi, kepribadian, dan generasi (X,Y dan baby boomers)
  • Meningkatkan kemampuan komunikasi yang efektif dengan menjadi pendengar partisipatif
  • Meningkatkan kemampuan berkomunikasi yang impresif melalui optimalisasi komunikasi verbal dan non-verbal
  • Membangun reputasi dan hubungan kerja yang efektif

Apa Saja yang Dibahas

  • Pemetaan kekhasan dan kekuatan diri
  • Pola pikir positif memaksimalkan komunikasi yang positif
  • Observasi lawan bicara
  • Komunikasi verbal dan non verbal
  • Formula meningkatkan keterampilan komunikasi secara impresif
  • Keterampilan mendengarkan aktif
  • Teknik bertanya dan memberikan feedback
  • Cara mengatasi hambatan dalam komunikasi dan berbagai tipe lawan bicara
  • Prinsip effective personal branding

Siapa yang Perlu Ikut

  • Manajer, Supervisor, dan Staf yang perlu meningkatkan keterampilan komunikasi

Where

Visualize on Google Maps
Hotel Grand Dafam Surabaya
Jl. Kayon No.4-10, Embong Kaliasin, Genteng, Kota SBY, Jawa Timur 60271
    JI
    Indonesia

When

From 08/20/2019 08:00
To 08/22/2019 12:00

Organizer

PPM Manajemen Perwakilan Surabaya
031 - 8202003
085648532509
ppmmanajemen.sby@gmail.com

Social Stream

Participate on Twitter

Find out what people see and say about this event, and join the conversation.

Use this tag: #PPM_Manajemen_Public_Training_Surabaya