Direct & Database Marketing

10/10/2018 08:00 to 10/11/2018 16:30 (Asia/Jakarta)

Jakarta Pusat, Indonesia

Keterangan Batas Pembayaran Harga Jumlah
Direct & Database Marketing
10/05/2018 Rp 4,100,000.00
Direct & Database Marketing (Early Bird)
09/26/2018 Rp 3,690,000.00

Harga Early Bird berlaku untuk pendaftaran yang pembayarannya dilakukan sebelum Tanggal berlaku tersebut di atas

 

Menjawab Masalah Apa

Pada era pemasaran yang semakin kompetitif, tidak ada yang lebih penting selain memahami pelanggan dan bagaimana pelanggan berinteraksi dengan produk ataupun jasa yang Anda tawarkan. Adanya kebutuhan individu dan juga perusahaan untuk meningkatkan kompetensi dalam pengumpulan, analisa, dan pengelolaan database pelanggan agar mampu menerapkan strategi pemasaran langsung yang relevan untuk meningkatkan kinerja pemasaran perusahaan.

Visi yang efektif dari strategi pemasaran langsung adalah berangkat dari bagaimana organisasi dapat memenuhi kebutuhan pelanggan secara spesifik berdasarkan basis data pelanggan. Basis data ini dimanfaatkan untuk kebutuhan analisis pemasaran, perencanaan, implementasi, dan mengontrol semua aktivitas program pemasaran.  Dengan menerapkan strategi pemasaran langsung yang berlandaskan basis data pelanggan, diharapkan Anda sebagai pemasar dapat memahami apa yang menjadi kebutuhan pelanggan secara efektif. Secara tidak langsung hal ini akan berdampak pada terjalinnya hubungan yang erat antara brand yang Anda tawarkan dengan pelanggan Anda dan tujuan bisnis Andapun dapat tercapai.  

 

Manfaat Yang Diperoleh

Setelah mengikuti program ini, peserta diharapkan mampu:

·      Memahami dan menggunakan pemasaran langsung berbasis data

·      Memahami pentingnya pengumpulan data pelanggan dan data-data eksternal untuk menganalisa perubahan dan perkembangan dalam lingkungan pemasaran

·      Memahami menggunakan perangkat teknologi untuk dapat mengakses pelanggan

·      Memahami penerapan strategi pemasaran langsung yang berbasis data

 

Apa Saja Yang Dibahas

·      Dasar mengenai pemasaran langsung berbasis data

·      Customer database & profiling

·      Penggunaan perangkat teknologi seperti Microsoft access, Microsoft excel, dll untuk dapat mengakses data pelanggan

·      Menghitung dan memperkiraan customer life time value sebagai dasar marketing spending yang efektif dan efisien

·      Pemahaman implementasi strategi pemasaran langsung


Siapa Yang Perlu Ikut

·      Manajer Produk

·      Manajer Pengembangan Bisnis

·      Consumer Insights Manager

·      Manajer dan Supervisor Pemasaran

·      Manajer dan Supervisor Penjualan

·      Entrepreneur atau Pemilik Usaha

·      Karyawan yang berhubungan dengan pemasaran langsung berbasis database

Where

Visualize on Google Maps
PPM MANAJEMEN
Jl. Menteng Raya No. 9-19
    Jakarta Pusat JK 10340
    Indonesia
+62 21 2300313
+62-21-230-2051; +62-21-230-20-40
customer@ppm-manajemen.ac.id

When

From 10/10/2018 08:00
To 10/11/2018 16:30

Organizer

PPM Manajemen Program Pengembangan Eksekutif
+62 21 2300313
+62 821-1121-4112
+62 21 2302051
daftar@ppm-manajemen.ac.id

Social Stream

Participate on Twitter

Find out what people see and say about this event, and join the conversation.

Use this tag: #PPM_Manajemen_Public_Training