Developing Digital & Social Media Strategies for Business

04/17/2018 08:00 to 04/19/2018 16:30 (Asia/Jakarta)

Surabaya, Indonesia

Keterangan Batas Pembayaran Harga Jumlah

Harga Early Bird berlaku untuk pendaftaran yang pembayarannya dilakukan sebelum Tanggal berlaku tersebut di atas

 

Menjawab Masalah Apa

Di era digital, tren business berubah dengan cepat. Para pemasar harus memiliki pengetahuan, paradigma dan skill yang berbeda tentang dunia online business di pemasaran. Saat ini, internet merupakan salah satu saluran distribusi yang sangat besar. Perkembangan tersebut berdampak pada peningkatan jumlah pengguna internet diseluruh dunia, yang secara langsung menyadarkan para pemasar terhadap pentingnya peran internet untuk memasarkan suatu produk maupun jasa. Hal tersebut juga didukung dengan meningkatnya jumlah pengguna social media di Indonesia yang menjadi negara peringkat kedua dalam pemanfaatan social media.

Sebagai seorang pemasar, Anda harus mengetahui bahwa Social Media bukan hanya sekedar tools! Namun, Anda juga dituntut untuk pemahaman secara menyeluruh, baik pemahaman secara subjektif-praktis maupun objektif-teoritis dalam menggunakan Social Media Marketing. Penggunaan Social Media di era digital mampu membuat perusahaan Anda untuk mencapai target pasar yang lebih baik, meningkatkan penjualan dan membangun digital branding agar brand Anda dapat memiliki ciri khas serta mempunyai arti tersendiri bagi pelanggan Anda dengan biaya yang lebih efisien.

Pada pelatihan ini, selain dapat memahami dan menerapkan perencanaan social media marketing,  Anda juga akan mempelajari berbagai macam tools dalam mengoptimalkan social media marketing agar setiap kegiatan yang Anda lakukan dapat berjalan dengan efektif dan efisien.  

 

Manfaat Apa Yang Anda peroleh

Setelah mengikuti program ini, peserta diharapkan mampu:

  • Memahami penerapan Internet pada bauran pemasaran di era Digital saat ini
  • Mengubah pola pemikiran para marketer akan pentingnya pemahaman karakteristik media Digital Marketing dan berbagai macam tools Digital Marketing (Facebook, Youtube dan Twitter) untuk membangun brand serta meningkatkan profit
  • Memiliki pemahaman yang mendalam untuk membuat Social Media Marketing Plan dan pada saat melakukan program eksekusi (campaign)
  • Melakukan teknik dalam riset segmentasi pelanggan di Facebook dan Instagram dengan menggunakan beberapa metode.
  • Melakukan teknik dalam menggunakan Facebook dan Instagram Advertising dengan metode Testing, Optimizing dan Scaling.
  • Memahami cara untuk memonitor dan mengevaluasi keefektifan program Social Media Marketing

 

 

Apa Saja Yang Dibahas

·         Pengenalan konsep dari Digital Marketing

·         Karakteristik dari media Digital Marketing

·         Pemahaman perilaku konsumen digital di Indonesia

·         Perencanaan Social Media Marketing (Campaign)

·         Kunci sukses dalam pengelolaan Social Media Optimization (Facebook)

·         Riset segmentasi pelanggan di Facebook dan penggunaan Facebook Pixel

·         Cara menggunakan Facebook dan Instagram  Advertising

·         Cara menggunakan Facebook dan Instagram Report

·         Memonitor pelaksanaan program Social Media Marketing

·         Penerapan Digital Marketing beberapa Industri di Indonesia

 


Siapa yang perlu ikut

  • Manajer/Ass.Manajer/Staff Pemasaran dari bidang Digital Marketing, Promotion, Communication, Business Development, Brand Product dan seluruh pemerhati dunia pemasaran.

Where

Visualize on Google Maps
PPM Manajemen Perwakilan Surabaya
Gedung Graha Pena Lantai 7 - Ruang 705
    Jalan Ahmad Yani No. 88
    Surabaya JI 60234
    Indonesia
+62 31 8202003
+62 31 8298924
ppm-surabaya@ppm-menajemen.ac.id

When

From 04/17/2018 08:00
To 04/19/2018 16:30

Organizer

PPM Manajemen Program Pengembangan Eksekutif
+62 21 2300313
+62 821-1121-4112
+62 21 2302051
daftar@ppm-manajemen.ac.id

Social Stream

Participate on Twitter

Find out what people see and say about this event, and join the conversation.

Use this tag: #PPM_Manajemen_Public_Training