Developing Digital Marketing Strategy

04/20/2020 23:00 to 05/15/2020 22:59 (Asia/Jakarta)

Jakarta Pusat,

Keterangan Batas Pembayaran Harga Jumlah
Developing Digital Marketing Strategy
04/24/2020 Rp 2,100,000.00
Developing Digital Marketing Strategy [Early Bird]
04/06/2020 Rp 1,890,000.00

Harga Early Bird berlaku untuk pendaftaran yang pembayarannya dilakukan sebelum Tanggal berlaku tersebut di atas

 

Menjawab Masalah Apa

Di era digital, tren business berubah dengan cepat. Para pemasar harus memiliki pengetahuan, paradigma dan skill yang berbeda tentang dunia online business di pemasaran. Saat ini, internet merupakan salah satu saluran distribusi yang sangat besar. Perkembangan tersebut berdampak pada peningkatan jumlah pengguna internet diseluruh dunia, yang secara langsung menyadarkan para pemasar terhadap pentingnya peran internet untuk memasarkan suatu produk maupun jasa. Hal tersebut juga didukung dengan meningkatnya jumlah pengguna social media di Indonesia yang menjadi negara peringkat kedua dalam pemanfaatan social media.

Sebagai seorang pemasar, Anda harus mengetahui bahwa Social Media bukan hanya sekedar tools! Namun, Anda juga dituntut untuk pemahaman secara menyeluruh, baik pemahaman secara subjektif-praktis maupun objektif-teoritis dalam menggunakan Social Media Marketing. Penggunaan Social Media di era digital mampu membuat perusahaan Anda untuk mencapai target pasar yang lebih baik, meningkatkan penjualan dan membangun digital branding agar brand Anda dapat memiliki ciri khas serta mempunyai arti tersendiri bagi pelanggan Anda dengan biaya yang lebih efisien.

Pada pelatihan ini, selain dapat memahami dan menerapkan perencanaan social media marketing, Anda juga akan mempelajari berbagai macam tools dalam mengoptimalkan social media marketing agar setiap kegiatan yang Anda lakukan dapat berjalan dengan efektif dan efisien.

Manfaat Apa Yang Anda Peroleh

Setelah mengikuti modul ini peserta diharapkan memahami:

. Memahami penerapan Internet pada bauran pemasaran di era Digital saat ini

• Mengubah pola pemikiran para marketer akan pentingnya pemahaman karakteristik media Digital Marketing dan berbagai macam tools Digital Marketing (Facebook, Youtube dan Twitter) untuk membangun brand serta meningkatkan profit 

• Memiliki pemahaman yang mendalam untuk membuat Social Media Marketing Plan dan pada saat melakukan program eksekusi (campaign)

• Melakukan teknik dalam riset segmentasi pelanggan di Facebook dan Instagram dengan menggunakan beberapa metode.

• Melakukan teknik dalam menggunakan Facebook dan Instagram Advertising dengan metode Testing, Optimizing dan Scaling.

• Memahami cara untuk memonitor dan mengevaluasi keefektifan program Social Media Marketing


Apa Saja Yang Dibahas

Modul 1 :  Situation Analysis

Modul 2 :  Developing Digital Marketing Strategy

Modul 3 : Digital Media Planning

Modul 4 : Content Marketing Development

Modul 5 : Developing Media Campaign

Modul 6 : Social Media Advertising Phase

Modul 7 : Evaluation and Improvement Digital Channel Performance

Siapa Yang Perlu Ikut

Manager/Ass.Manajer/Staff Pemasaran dari bidang Digital Marketing, Promotion, Communication, Business Development, Brand Product dan seluruh pemerhati dunia pemasaran

Where

Visualize on Google Maps
PPM MANAJEMEN
Jl. Menteng Raya No. 9 - 19
    Menteng
    Jakarta Pusat JK 10340
+62212300313
+62212302051
customer@ppm-manajemen.ac.id

When

From 04/20/2020 23:00
To 05/15/2020 22:59

Organizer

PPM Manajemen Div. Pembelajaran Daring
+62212300313
+62212302051

Social Stream

Participate on Twitter

Find out what people see and say about this event, and join the conversation.

Use this tag: #PPM_Manajemen_Online_Training