Designing An Exceptional Customer Experience

09/26/2018 08:00 to 09/28/2018 12:00 (Asia/Jakarta)

Jakarta Pusat, Indonesia

Keterangan Batas Pembayaran Harga Jumlah
Designing An Exceptional Customer Experience
09/21/2018 Rp 4,400,000.00
Designing An Exceptional Customer Experience (Early Bird)
09/12/2018 Rp 3,960,000.00

Harga Early Bird berlaku untuk pendaftaran yang pembayarannya dilakukan sebelum Tanggal berlaku tersebut di atas

 

Menjawab Masalah Apa

Saat ini pelanggan memiliki pilihan berbagai produk maupun layanan untuk memenuhi kebutuhannya, sehingga loyalitas pelanggan menjadi tujuan yang semakin sulit dicapai. Bagaimana perusahaan menciptakan layanan yang konsisten dan membuat pelanggan agar kembali lagi?

Pengalaman pelanggan (Customer experience/CX) menjadi kunci pembeda dengan pesaing dan merupakan salah satu faktor penentu keberhasilan produk di pasaranOleh karena itu, strategi CX perlu dirancang dengan baik agar pelanggan bukan hanya merasa puas melainkan mampu meninggalkan kesan yang memorable dalam benak pelanggan sehingga dapat menciptakan loyalitas pelanggan. 

Proses perancangan diawali dengan pemahaman terhadap pelanggan seperti karakteristik pengguna jasa offline maupun online yang saat ini sedang mengalami perkembangan yang pesat, dengan tujuan akhir untuk meningkatkan CX serta mengintegrasikan inisiatif dengan keseluruhan strategi perusahaan.

 

Manfaat Apa yang Anda Peroleh

Setelah mengikuti pelatihan ini peserta akan mampu:

·           Konsep Customer Experience (CX)

·           Perilaku konsumen yang mempengaruhi kebutuhan dan keinginan pelanggan.

·           Pemetaan customer journey saat ini dan langkah untuk meningkatkannya

·           Tahapan merancang strategi CX.

 

Apa Saja Yang Dibahas

·           Konsep Customer Experience (CX)

·           Customer Journey Mapping

·           Mengelola Offline & Online CX

·           Tahapan merancang strategi CX dan serta mengintegrasikan inisiatif dengan keseluruhan strategi perusahaan

·           Implementasi penerapan CX yang efektif

 

Siapa Yang Perlu Ikut

Manajer dan Supervisor yang terlibat dalam menciptakan atau mengelola pengalaman pelanggan, mulai dari pemasar hingga pakar strategi hingga analis bisnis 

 

Where

Visualize on Google Maps
PPM MANAJEMEN
Jl. Menteng Raya No. 9-19
    Jakarta Pusat JK 10340
    Indonesia
+62 21 2300313
+62-21-230-2051; +62-21-230-20-40
customer@ppm-manajemen.ac.id

When

From 09/26/2018 08:00
To 09/28/2018 12:00

Organizer

PPM Manajemen Program Pengembangan Eksekutif
+62 21 2300313
+62 821-1121-4112
+62 21 2302051
daftar@ppm-manajemen.ac.id

Social Stream

Participate on Twitter

Find out what people see and say about this event, and join the conversation.

Use this tag: #PPM_Manajemen_Public_Training