Customer Service Orientation Enhancement [In-Class Training]
03/24/2021 08:00 to 03/25/2021 17:00 (Asia/Jakarta)
Jakarta Pusat,
Harga Early Bird berlaku untuk pendaftaran yang pembayarannya dilakukan sebelum Tanggal berlaku tersebut di atas
Menjawab Masalah Apa
Lingkungan bisnis yang semakin kompetitif, menuntut perusahaan untuk memiliki keunggulan bersaing salah satunya adalah dari sisi sumber daya manusia yang dapat menciptakan nilai bagi pelanggan sehingga dapat menghasilkan pelanggan yang loyal dalam waktu jangka panjang. Bagaimana cara sumber daya manusia menciptakan nilai bagi pelanggan, yaitu dengan meningkatkan kompetensi Service Orientation. Maka karena itu, perusahaan harus memastikan bahwa kompetensi Customer Service Orientation (CSO) ataupun kemampuan dalam melayani yang harus ditanamkan pada setiap karyawan dan tercermin dalam setiap perilakunya di tempat kerja.
Manfaat Apa yang Anda Peroleh
Setelah selesai mengikuti program ini, peserta diharapkan mampu:
● Memahami konsep Customer Service
● Mengenal 7 keterampilan / perilaku utama dalam melayani
● Mampu meningkatkan kompetensi CSO
Apa Saja yang Dibahas
● Pentingnya penerapan CSO bagi perusahaan
● 7 perilaku utama yang mencerminkan kompetensi CSO
● Cara-cara praktis untuk meningkatkan kompetensi CSO
● Masalah terkait dengan pelayanan pelanggan dan simulasi
Siapa Saja yang Perlu Ikut
● Staf dan Supervisor Customer Service
● Staf dan Supervisor Penjualan
● Staf Pemasaran
● Pihak-pihak lain yang bertanggung jawab terhadap kepuasan pelanggan
Durasi
In-class Training 2 hari (16 jam)
Live Virtual Training 3 hari (9 jam)
In-class Training IDR 5.000.000
Live Virtual Training IDR 3.000.000