Customer Service Orientation Enhancement [In-Class Training]

03/24/2021 08:00 to 03/25/2021 17:00 (Asia/Jakarta)

Jakarta Pusat,

Keterangan Batas Pembayaran Harga Jumlah
Customer Service Orientation Enhancement [In-Class Training]
03/24/2021 Rp 5,000,000.00

Harga Early Bird berlaku untuk pendaftaran yang pembayarannya dilakukan sebelum Tanggal berlaku tersebut di atas

 

Menjawab Masalah Apa

Lingkungan bisnis yang semakin kompetitif, menuntut perusahaan untuk memiliki keunggulan bersaing salah satunya adalah dari sisi sumber daya manusia yang dapat menciptakan nilai bagi pelanggan sehingga dapat menghasilkan pelanggan yang loyal dalam waktu jangka panjang.  Bagaimana cara sumber daya manusia menciptakan nilai bagi pelanggan, yaitu dengan meningkatkan kompetensi Service Orientation. Maka karena itu, perusahaan harus memastikan bahwa kompetensi Customer Service Orientation (CSO) ataupun kemampuan dalam melayani yang harus ditanamkan pada setiap karyawan dan tercermin dalam setiap perilakunya di tempat kerja.

 

Manfaat Apa yang Anda Peroleh

Setelah selesai mengikuti program ini, peserta diharapkan mampu:

●       Memahami konsep Customer Service

●       Mengenal 7 keterampilan / perilaku utama dalam melayani

●       Mampu meningkatkan kompetensi CSO

 

Apa Saja yang Dibahas

●       Pentingnya penerapan CSO bagi perusahaan

●       7 perilaku utama yang mencerminkan kompetensi CSO

●       Cara-cara praktis untuk meningkatkan kompetensi CSO

●       Masalah terkait dengan pelayanan pelanggan dan simulasi

 

Siapa Saja yang Perlu Ikut

●       Staf dan Supervisor Customer Service

●       Staf dan Supervisor Penjualan

●       Staf Pemasaran

●       Pihak-pihak lain yang bertanggung jawab terhadap kepuasan pelanggan

 

Durasi

In-class Training 2 hari (16 jam)

Live Virtual Training 3 hari (9 jam)

 

In-class Training IDR 5.000.000

Live Virtual Training IDR 3.000.000

Where

Visualize on Google Maps
PPM MANAJEMEN
Jl. Menteng Raya No. 9 - 19
    Menteng
    Jakarta Pusat Jakarta 10340
+62212300313
+62212302051
customer@ppm-manajemen.ac.id

When

From 03/24/2021 08:00
To 03/25/2021 17:00

Organizer

PPM MANAJEMEN DIVISI PROGRAM PENGEMBANGAN EKSEKUTIF
+62212300313
+6281385234640
+62212302051
public_tr@ppm-manajemen.ac.id; public_tr2@ppm-manajemen.ac.id; public_tr3@ppm-manajemen.ac.id

Social Stream

Participate on Twitter

Find out what people see and say about this event, and join the conversation.

Use this tag: #PPM_Manajemen_Public_Training