Customer Insight: Understanding Customer Intimately [Live Virtual Training]

02/09/2021 13:00 to 02/11/2021 16:00 (Asia/Jakarta)

--ONLINE ZOOM PPM MANAJEMEN--

Keterangan Batas Pembayaran Harga Jumlah
Customer Insight: Understanding Customer Intimately [Live Virtual Training]
02/09/2021 Rp 3,000,000.00

Harga Early Bird berlaku untuk pendaftaran yang pembayarannya dilakukan sebelum Tanggal berlaku tersebut di atas

 

Menjawab Masalah Apa

Pada saat suatu inovasi (barang/layanan/program) diluncurkan kepada pengguna, seringkali penerimaan dari pengguna tidak seperti yang diharapkan.  Beberapa diantara penyebab utama kegagalan inovasi menurut penelitian Forbes adalah kesalahan memahami kebutuhan pengguna sehingga suatu inovasi dianggap tidak mampu memberikan solusi untuk penggunanya. Upaya untuk masuk ke dalam benak pengguna inovasi Anda untuk menciptakan inovasi yang luar biasa dan bermanfaat merupakan tantangan tersendiri. 

 

Customer Insight merupakan alat bantu untuk Anda agar dapat lebih mengenali dan memahami pengguna Anda, sehingga nantinya Anda dapat ‘berbicara’ dengan bahasa mereka.  Pada customer insight, pertama-tama Anda diharapkan dapat mengidentifikasi siapakah target pasar inovasi Anda dan ‘berkenalan’ dengan mereka sehingga Anda akan mendapatkan persona mereka. Persona adalah representasi pengguna ideal Anda, berdasarkan data nyata seperti demografi, perilaku, motivasi, tujuan, poin rasa sakit, tantangan, sasaran, akun media sosial, dan lainnya. Tahap selanjutnya adalah Anda mencoba berempati dengan masalah apa yang mereka hadapi melalui customer journey mapping dan customer empathy map.

 

Dalam program ini Anda akan mempelajari bagaimana pengguna Anda berperilaku serta instrumen apa yang ada untuk membantu Anda memahami pengguna Anda dengan lebih baik.

 

Manfaat Apa yang Anda Peroleh

Setelah selesai mengikuti program ini, peserta diharapkan mampu:

●       Menjelaskan mengenai konsep Customer Insight

●       Memahami pendekatan consumer behavior untuk dapat mengenali perilaku pengguna

●       Memahami metode dan instrumen yang digunakan untuk memahami pengguna

 

Apa Saja yang Dibahas

●       Konsep Customer Insight

●       Teori dan aplikasi Consumer Behavior

●       Metode dan instrumen riset dalam Customer Insight

 

Siapa Saja yang Perlu Ikut

●       Semua pelaku organisasi yang ingin berinovasi dalam produk / jasa yang dihasilkannya.

 

Durasi

Live Virtual Training 4 hari (12 jam)

 

IDR 3.000.000

Where

Visualize on Google Maps
ONLINE ZOOM PPM MANAJEMEN
Online Zoom PPM Manajemen

When

From 02/09/2021 13:00
To 02/11/2021 16:00

Organizer

PPM MANAJEMEN DIVISI PROGRAM PENGEMBANGAN EKSEKUTIF
+62212300313
+6281385234640
+62212302051
public_tr@ppm-manajemen.ac.id; public_tr2@ppm-manajemen.ac.id; public_tr3@ppm-manajemen.ac.id

Social Stream

Participate on Twitter

Find out what people see and say about this event, and join the conversation.

Use this tag: #PPM_Manajemen_Public_Training