Advance Competitive Marketing Strategy [Live Virtual Training]
09/07/2021 13:00 to 09/10/2021 16:00 (Asia/Jakarta)
--ONLINE ZOOM PPM MANAJEMEN--
Harga Early Bird berlaku untuk pendaftaran yang pembayarannya dilakukan sebelum Tanggal berlaku tersebut di atas
Menjawab Masalah Apa
Seiring dengan kemajuan teknologi yang menyebabkan informasi semakin terbuka, menyebabkan pesaing dengan cepat dapat membaca strategi perusahaan dan melakukan upaya perlawanan dengan segera. Perebutan pasar semakin tidak lagi didominasi oleh pemain besar saja, namun juga oleh banyak perusahaan pendatang baru dengan skala kecil sangat intens dalam membangun hubungan pelanggannya. Perusahaan-perusahaan ini meningkat dengan cepat dan perlu diwaspadai. Maka dari itu perusahaan perlu memahami kondisi persaingan di dalam industri dengan cara mengetahui kondisi pasar saat ini dan pasar sasaran yang akan dituju oleh organisasi. Oleh karena itu, organisasi perlu menentukan strategi pemasaran yang tepat dan diturunkan dalam taktik pemasaran untuk diimplementasikan.
Manfaat Apa yang Anda Peroleh
Setelah selesai mengikuti program ini, peserta diharapkan mampu:
● Memahami tantangan eksekutif serta tantangan kondisi eksternal dan internal dalam proses menyusun strategi pemasaran
● Memahami faktor-faktor yang berperan dalam keberhasilan strategi pemasaran
● Mengenal konsep dan aplikasi strategi menyerang (offensive) dan strategi bertahan (defensive)
● Memahami pentingnya integrasi di dalam seluruh bauran pemasaran
● Menurunkan strategi pemasaran perusahaan ke dalam bauran pemasaran yang tepat hasil
Apa Saja yang Dibahas
● Era pemasaran digital
● Daya tarik pasar
● Mencari keunggulan bersaing
● Proses membuat strategi pemasaran
● Strategi pemasaran dan taktik di lapangan
Siapa Saja yang Perlu Ikut
● Manajer Pemasaran
● Manajer Penjualan
Catatan (In-class): Peserta disarankan membawa laptop pada pelatihan ini
Durasi
In-class Training 3 hari (24 jam)
Live Virtual Training 4 hari (12 jam)
In-class Training IDR 6.200.000
Live Virtual Training IDR 3.400.000