Sidang Senat Terbuka Pemilihan Ketua Sekolah Tinggi Manajemen PPM 2020-2024

EDI PREMONO

Masa Tugas Ketua Sekolah Tinggi Manajemen (STM) PPM akan berakhir pada 31 Desember 2019. Pemilihan Ketua Sekolah Tinggi Manajemen PPM periode 2020-2024 pun digelar. Proses pemilihan calon Ketua STM PPM tersebut sudah dimulai sejak 10 Oktober 2019 dan akan berakhir pada 28 November 2019 seraya pengumuman Ketua STM PPM yang baru.

Odoo CMS - a big picture

Ada beberapa tahapan dalam pemilihan Ketua STM PPM, mulai dari Penerbitan SK Peraturan Pemilihan Ketua STM PPM oleh pengurus yayasan; Rapat awal Panitia Pemilihan dengan Ketua Senat STM PPM; Pengumuman pendaftaran bakal calon Ketua STM PPM (via email); Pengembalian formulir Bakal Calon yang bersedia; Asesmen oleh Asesor Independen; hingga Pemaparan Visi dan Misi oleh bakal calon ketua STM PPM pada sidang senat terbuka.

Kamis, 21 November 2019 bertempat di STM PPM Jakarta, diadakan Sidang Senat Terbuka. Tujuan sidang senat terbuka ini untuk  mendengarkan paparan Bakal Calon Ketua STM dengan materi mencakup “Visi, Misi, dan Rencana Pengembangan Sekolah Tinggi Manajemen PPM”.

Sidang ini dihadiri oleh para calon Ketua STM PPM,  senat dan undangan perwakilan dosen, mahasiswa PPM, dan segenap insan PPM. Adapun bakal calon Ketua STM serta  judul presentasi yang dibawakan adalah sebagai berikut:

1.      Ir. Andi Ilham MSOM Ph.D. , dengan judul presentasi “The Future Is Now PPM School of Management”.

Odoo CMS - a big picture

2.      Aries Heru Prasetyo, S.E., M.M. RFP-I, Ph.D. , dengan judul presentasi “Bringing the World to STM PPM”.

Odoo CMS - a big picture

3.      Erlinda, M.M., Ph.D. , dengan judul presentasi “Welcome to PPM School 2025”.

Odoo CMS - a big picture

4.      Dr. Pepey Riawati Kurnia, M.M. , dengan judul presentasi “Profesional, Inovatif, Berwawasan Global dan Berintegrasi”.

Odoo CMS - a big picture

Pemilihan Ketua STM PPM kali ini berbeda dengan periode-periode sebelumnya, periode ini diberlakukan asesmen dan dilaksanakan oleh asesor yang bersifat independen.

Odoo CMS - a big picture