PPM Meraih Sertifikasi ISO 9001:2015

EDI PREMONO

Per tanggal 29 November 2019, PPM Manajemen secara resmi menerima Sertifikasi ISO 9001:2015 Sistem Manajemen Mutu untuk Divisi Program Pengembangan Eksekutif dan Unit Rekrutmen dan Seleksi, Divisi Asesmen. Sebagai lembaga Manajemen terintegrasi, akreditasi berstandar internasional dalam bidang Manajemen Mutu ini menjadi kebanggaan dan penting bagi perjalanan PPM Manajemen.

PPM Manajemen sejak tahun 2018 sudah merencanakan agar Program Pengembangan Eksekutif  (Public Training) dan Rekrutmen dan Seleksi  (Asesmen) untuk di sertifikasi ISO 90001:2015 (Quality Management system) setelah dalam kurun waktu hampir satu tahun dilakukan persiapan, hasilnya PPM Manajamen dinyatakan lulus dan tersertifikasi yang dilakukan oleh tim audit dari PT. SGS Indonesia.

Odoo CMS - a big picture

Tim ISO PPM Manajemen itu sendiri, diketuai oleh David Manalu dan Puput Suwastika sebagai Management Reviewer, tim Audit Internal (Hilda dan Krisma) di bawah pimpinan Ati Marliana.

Penyerahan simbolis sertifikat ISO diwakilkan oleh Sukmayadi selaku Certification and Business Enhancement Sales Manager Certification Non-Food dan diterima oleh Triono Saputro selaku Direktur PT. Binaman Utama dan Ningky Sasanti Munir selaku Ketua Sekolah Tinggi Manajemen PPM.  

Odoo CMS - a big picture

 Dengan adanya sertifikat ISO ini, PPM Manajemen berkomitmen untuk selalu memberikan layanan prima dan berkualitas terbaik bagi seluruh mitra dengan terus meningkatkan kualitas pelayanan dan produk yang sesuai dengan kebutuhan yang terus berkembang.

Odoo CMS - a big picture