4th Business Sharing Tour PDMA Indonesia Goes To Bandung

EDI PREMONO

Bandung, yang terkenal sebagai kota kembang, nyatanya juga menjadi tempat untuk menjalankan usaha skala kecil sampai besar. Pasalnya, kota ini selain Ibukota Jawa barat, pun Bandung kini menjadi tempat tujuan wisata.

Apalagi sekarang terdapat akses jalan yang cepat menuju ke sana sejak dibukanya tol Cipularang yang menghubungkan Bandung dengan Jakarta dan sekitarnya, bahkan nantinya dibangun akses kereta cepat yang membuat para pengunjung semakin mudah untuk mengunjungi kota kembang ini dengan berbagai tujuan, dari keperluan bisnis hingga berwisata.

Odoo CMS - a big picture

 6-8 November 2019, Product Development and Management Association (PDMA) Indonesia untuk keempat kalinya mengadakan Business Sharing Tour kali ini di kota  Bandung. Semangatnya adalah mencari ide bisnis baru dan mengembangkan jaringan bisnis dalam jangka panjang.

Odoo CMS - a big picture

PDMA Indonesia mengajak tak kurang dari 20 peserta dari berbagai perusahaan dengan bidang industri untuk mengunjungi lima perusahaan di Bandung, yakni PT. Ultra Jaya Milk Industry Tbk.; PT. Biofarma (Persero); PT. Perkebunan Nusantara VIII; Trans Studio Bandung; dan Saung Angklung Udjo.

Odoo CMS - a big picture

Business Sharing Tour sendiri adalah program yang diinisiasi oleh PDMA Indonesia sebagai ajang komunikasi dan bertukar pikiran para pengusaha Indonesia. Dari kegiatan ini diharapkan mampu menstimulus pengusaha Indonesia untuk terus berinovasi dan mengembangkan produk, sebab siapa yang tak mengikuti perkembangan zaman, dia lah yang bakal tergerus lalu menghilang.

Odoo CMS - a big picture
Odoo CMS - a big picture