PPM School of Management Menjalin Kerja Sama dengan Asia University Taiwan

EDI PREMONO

Sabtu, 16 Februari 2019, bertempat di Beranda PPM. PPM School of Management menandatangani nota kesepahaman (MOU) dengan Asia University Taiwan. MOU ini ditandatangain oleh Ningky Sasanti Munir selaku Ketua PPM School of Management dan Prof. Yinghue Chen, Ph.D. Dean of International College and College of Humanities and Social Science, Asia University Taiwan. Penandatanganan MOU ini merupakan kerjasama di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi, yakni student exchange, joint research, faculty exchange.

Odoo CMS - a big picture

Asia University Taiwan merupakan universitas swasta di Taiwan yang masuk top 10 universitas di Taiwan, dimana 90% diantara top 10 tersebut merupakan universitas negeri. Hal ini jugalah yang menjadi pertimbangan PPM School of Management untuk memulai kerjasama dengan Asia University Taiwan. “Kerja sama dengan berbagai universitas di luar negeri menjadi langkah kami mencapai tujuan besar PPM Manajemen di tahun 2025 dengan menjadi perusahaan yang go regional,” ungkap Ningky. Sebagai sekolah bisnis, memiliki jaringan yang luas akan menjadi keuntungan besar baik dalam pengembangan kurikulum maupun relasi. Hal ini juga mendukung komitmen dan rencana besar PPM School of Management sebagai sekolah bisnis yang tidak mengutamakan volume yang besar namun dalam maju hal pengembangan ilmu manajemen bisnis. Selain itu, PPM School of Management juga ingin menjadi sekolah bisnis yang menghasilkan lulusan-lulusan yang memegang posisi-posisi strategis di organisasi dalam skala regional.

Odoo CMS - a big picture

Asia University Taiwan sendiri menjadi universitas ke-8 yang menjadi partner strategis PPM School of Management setelah sebelumnya bekerja sama dengan INHA (Korea Selatan), Nirma University (India), Kedge Business School (Perancis), Hanoi Science and Technology (Vietnam), Vietnam National University (Vietnam), Foreign Trade University (Vietnam), Fu Jen Catholic University (Taiwan), dan segera menyusul peresmian dengan University of Queensland (Australia).