Peran Perempuan Dalam Mendukung #SetpresKerjaHebat

EDI PREMONO

JAKARTA-Bertempat di gedung Wisma Negara, kompleks Istana Negara, Jumat (26/4), Pembelajaran Ingriya bekerjasama dengan Biro Administrasi Sekretariat Presiden mengadakan acara Serial Lecture dalam memperingati hari Kartini. Serial Lecture kali ini bertema: “Peran Perempuan Dalam Mendukung #SetpresKerjaHebat.” Dihadiri oleh segenap staf wanita yang bekerja di lingkungan sekretariat presiden.

Odoo CMS - a big picture

Pembicara pada serial lecture kali ini adalah Dr. Maharsi Anindyajati, M.Psi., Psikolog, yang mengangkat mengenai bagaimana perempuan meningkatkan perannya dalam mendukung setpres kerja hebat. Maharsi menjelaskan apa saja aspek yang harus dimilki perempuan, seperti kepercayaan diri, harga diri, dan kecerdasaan emosional. Para ibu-ibu yang mengenakan kebaya ini mendengarkan secara antusias apa yang sedang dipaparkan oleh pembicara. Maharsi juga memberikan kunci utama dalam peningkatan peran perempuan, yaitu: pembiasaan dan teladan.  

Odoo CMS - a big picture

Tanya jawab berlangsung seru karena yg bertanya diberikan langsung hadiah kenang-kenangan. Acara ini juga memilih peserta dengan kostum busana terbaik dan dilanjutkan tutorial make up dan makan siang.

Odoo CMS - a big picture
Odoo CMS - a big picture