Pembukaan Kelas Daring Bank BTN

EDI PREMONO

.

Kamis, 7 Februari 2019, Program Pembelajaran Daring (PPD) mengadakan pembukaan kelas daring di Menara BTN Jakarta. Untuk batch 1 ini diikuti oleh 18 kantor cabang Bank BTN dengan jumlah peserta sebanyak 29 orang, yang tersebar di seluruh Indonesia.

Odoo CMS - a big picture

Direktur Strategic Human Capital Bank BTN Yossi Istanto memberikan sambutan, “Dalam era digital, kita  sebagai salah satu bank terbesar juga harus memanfaatkan. Salah satunya adalah dengan mengadakan kelas virtual dengan partner dari PPM Manajamen ini. Pembelajaran daring ini juga menjadi salah satu program efisiensi di lingkungan Bank BTN. Peserta yg mengikuti program juga akan mendapatkan apresiasi dari manajemen untuk yang mendapatkan rangking 1, 2, dan 3. Diharapkan juga peserta bisa menerapkan ilmu yang sudah didapat di lingkungan kerjanya.

Odoo CMS - a big picture

Program pembelajaran daring di Bank BTN ini bukan yang pertama kali tapi sudah ada BUMN lain yg mengikuti program pembelajaran daring ini, seperti Angkasa Pura 1 dan Adhimix Precast. Semoga dengan adanya program seperti ini, peserta dapat terus menambah dan mengembangkan pengetahuannya. Jadi tidak hilang begitu saja,” ujar Bramantyo Djohanputro, Direktur Eksekutif  PPM Manajemen dalam sambutannya.

Odoo CMS - a big picture

Peserta antutias mengikuti program ini, terlihat dari banyaknya pertanyaan yang diajukan oleh peserta. Semoga kerjasama dengan Bank BTN terus berlanjut ke kelas berikutnya. Maju terus PPM Manajemen dengan pembelajaran daringnya. (EDI)