How Global Consultants Works?

EDI PREMONO

JAKARTA-Unit Pengelolaan Pengetahuan berkolaborasi dengan Divisi Riset Konsultasi (RisKon) mengadakan kegiatan Berbagi Pengetahuan. Kali ini mengundang narasumber yang sudah sering tampil dalam acara-acara di PPM Manajemen, yaitu Lenita Tobing, Managing Partner PricewaterhouseCoopers Consulting (PwC) Indonesia. Bertempat di Gedung A PPM Manajemen, tanggal 18 Maret 2019, dihadiri oleh staf profesional yang berada di Divisi RisKon.

Odoo CMS - a big picture

Tema yang diambil adalah “How Global Consultants Works?”. Lenita dalam paparannya menjelaskan bagaimana global consultant  di PwC itu bekerja, seperti apa, kendalanya apa, dan bagaimana mengatasinya. Beliau juga berbagi pengalaman selama berkecimpung di dunia konsultan. Ada beberapa hal agar bisa menjadi global consultant, yaitu berkolaborasi antara level partner (network partnership), memilki center of excellence (kumpulan-kumpulan ahli-ahli dari berbagai sektor), knowledge database, dan fokus di key account.

Odoo CMS - a big picture

Pada sesi tanya jawab banyak pertanyaan yang terlontar baik dari konsultan senior maupun junior yang ingin lebih mendalami mengenai global consultant. Dan seperti acara-acara PPM Manajemen yang lain diakhiri oleh pemberian penghargaan dan foto bersama.

Odoo CMS - a big picture

Odoo CMS - a big picture