Agile Management

NIZZA KURNIASARI

Jakarta – Bertempat di Beranda PPM Manajemen pada tanggal 24- 25 Juli 2019, Executive Learning Forum kali ini bertemakan : “ Outsmart Disruption Era Through Agile Management Pratices”.

Odoo CMS - a big picture

Dalam Executive Learning Forum kali  ini, peserta mendapatkan ilmu dan best practice bagaimana sebuah perusahaan harus mampu beradaptasi agar tetap relevan dan mempertahankan daya saingnya. Satu-satunya cara adalah bertransformasi menjadi perusahaan yang lebih agile, gesit dalam merespons perubahan yang ada. Era hypercompetitive, demikian biasa disebut, untuk menggambarkan tekanan kompetisi yang sangat kuat, baik karena dinamika lingkungan yang sangat cepat, maupun karena munculnya pemain start-up yang setiap saat dapat merubah kemapanan industri.  Peserta juga diajak mempraktikan bagaimana menjadi agile team dengan simulasi permainan yang aktraktif oleh narasumber dari PPM Manajemen Wahyu T. Setyobudi selaku Head of Center For Innovation and Collabroration (CIC).

Odoo CMS - a big picture

Praktisi ahli yang menjadi narasumber kali ini adalah Ute Driyono Tanusaputra (Head of Human Capital Business Partner for Jenius PT Bank BTPN Tbk), Wahyu Haris Kusuma Atmaja (GM SBU Solusi TIK Publik ICON+), Indra Utoyo (Direktur Teknologi dan Operasi BRI) dan M. Kuncoro Wibowo (Direktur Utama BGR Logistic).

Odoo CMS - a big picture