To Be a Great Secretary

19 -20 Januari 2018

FLORA FEBRIANINDYA

Januari 2018, PPM Manajemen Gelar Pelatihan Untuk Para Sekretaris Andal

Sekretaris dituntut serba bisa. Pekerjaannya tak sebatas administrasi saja, namun juga sebagai representasi citra pimpinan yang membawa reputasi perusahaan. Kemampuan intrapersonal dan interpersonal sangat penting untuk dikuasai.  Nah, untuk mempertajam kemampuan tersebut, PPM Manajemen akan menyelenggarakan pelatihan To Be a Great Secretary pada tanggal 19 dan 20 Januari 2018.

Pelatihan tak harus dilakukan dengan suasana kaku. Kali ini, PPM Manajemen akan menyelenggarakan training di Aston Sentul Lake Resort & Conference bagi para sekretaris Indonesia. Jadi selain ilmu yang didapat, peserta juga bisa sekaligus refreshing dengan pemandangan dan udara yang segar. Ada lagi bonus menambah teman seprofesi dari berbagai perusahaan lain. Dijamin seru dan menyenangkan!

Materi yang diajarkan tak hanya bermanfaat untuk menunjang pekerjaan, namun juga membantu para sekretaris mengenali diri sendiri dengan lebih baik. Peserta akan diajarkan mengenai cara membawa diri sehingga mampu menyampaikan gagasan tanpa terlihat berlebihan. Kemudian akan ada sesi mengupas professional image yang dibutuhkan oleh sekretaris, termasuk di dalamnya cara berpakaian hingga trik mengatur waktu kerja dengan efisien.

Yang menarik, pada pelatihan To Be a Great Secretary akan diulas juga mengenai cara menjaga profesionalisme diri dalam menunjang citra atasan. Di sini para peserta juga akan diberi banyak masukan mengenai bagaimana sebaiknya berkomunikasi di dunia maya. Tak bisa dipungkiri, penggambaran citra diri yang tidak tepat melalui status atau posting-an di media sosial berpotensi merusak image dan bahkan bisa memengaruhi karir.

Odoo image and text block
Siapa saja pembicaranya? Tentu peserta akan didampingi pengajar yang berpengalaman. Materi Human Relations akan dibawakan oleh Endah Nuraeni Hamdani, Core Faculty PPM Manajemen yang telah puluhan tahun berprofesi sebagai trainer bagi beragam industri di Indonesia.

Ada juga Indah Soekotjo, yang sudah hampir 30 tahun menjadi pembicara dan fasilitator di bidang pengembangan kepribadian dan etiket, komunikasi, public speaking, professional image, juga public relations.

Yang tak kalah menarik, hadir juga Christine Josephine, Assistant to President Director and Formalities Support PT Samsung Electronics Indonesia dalam sesi sharing session.
Disini, peserta bisa sekaligus sharing dan curhat!
Segera daftarkan perwakilan perusahaan Anda!
Untuk mengikuti pelatihan ini, biaya investasi kepesertaan adalah Rp6.000.000, sudah termasuk menginap satu malam di Aston Sentul Lake Resort & Conference (sekamar berdua), coffee break dan makan malam (hari pertama), serta sarapan dan makan siang di hari kedua.

Silahkan menghubungi Galuh/Tajudin (Direct: 021-31909224) atau melalui Whatsapp di nomor 081282857737 atau 089637344646.

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.