The Role of Agile Leaders

NIZZA KURNIASARI

Mengapa agile leaders itu penting?

Apa yang organisasi perjuangkan untuk meningkatkan kelincahan mereka untuk mencapai kinerja baik adalah kepemimpinan tangkas, kuat dan suportif yang membantu mereka membangun tim tangkas, kohesif dan kuat. Kepemimpinan yang tangkas akan menciptakan tim berkinerja tinggi. Kepemimpinan yang lemah akan melemahkan semua, sementara kepemimpinan yang kuat akan memperkuat tim yang kuat.

What do agile leaders do?

Pemimpin yang agile fokus pada tiga hal: (1) mereka menciptakan dan memelihara budaya di mana pembelajaran dianut; (2) mereka berkolaborasi dengan karyawan (di semua tingkatan dalam organisasi) untuk menemukan nilai-nilai umum untuk menciptakan tujuan yang lebih besar bagi perusahaan dan tim; dan (3) mereka menciptakan struktur organisasi yang memperkuat dan menghargai dua dimensi lainnya.

Ikuti pembahasan lebih lengkapnya bersama Dewi Muliaty – Presiden Directur PT Prodia Widyahusada Tbk pada Executive Learning Forum : “Outsmart Disruption Era Through Agile Management Practice “, tanggal 10- 11 April 2019 di PPM Manajemen.

Dapatkan harga khusus dengan menghubungi Tajudin di nomor WA: 089637344646 atau email ke seminar@ppm-manajemen.ac.id website : https://ppm-manajemen.ac.id/r/ZLs