Supply Chain Management 4.0 for Indonesia

FLORA FEBRIANINDYA
Odoo image and text block

PPM Manajemen Gelar Seminar Supply Chain Management 4.0 for Indonesia

Kini, hampir setiap hal dari keseharian manusia tak bisa dilepaskan dari peran internet. Teknologi internet juga begitu berdampak pada manajemen rantai pasok. Kaitan keduanya semakin erat, dan keterkaitan ini harus mampu ditanggapi secara serius oleh pelaku Supply Chain Management (SCM). Pemanfaatan teknologi sudah terlihat pada penyimpanan data SCM dalam cloud, juga digital supply chain yang menghubungkan produsen dan konsumen. Namun perlu langkah yang lebih berani dari itu.

Para pelaku SCM tanah air sudah memahami kebutuhan setiap organ yang terlibat pada SCM untuk berubah ke arah digital. Namun, belum banyak yang benar-benar bersiap mengambil langkah perubahan atau bertransformasi. Transformasi dinilai butuh keberanian, atau justru dianggap belum perlu dilakukan saat ini. Padahal urgensi bertransformasi harus sudah dimulai untuk mempersiapkan organisasi menghadapi tantangan jangka pendek maupun di masa depan. Terlebih industri logistik tanah air memiliki tugas untuk meningkatkan posisinya pada Logistic Performance Index di Bank Dunia.

PPM Manajemen dengan komitmennya sebagai ‘Integrated Management Solutions for Organization Transformation’ akan menyelenggarakan kegiatan Executive Learning Forum bertema Supply Chain Management. Mengusung judul ‘Supply Chain Management 4.0 for Indonesia’, acara ini akan membahas tuntas mengenai peluang, tantangan dan contoh implementasi sukses para pelaku SCM Indonesia. Harapannya, peserta akan mendapat pemahaman dengan lebih jelas mengenai langkah transformasi yang realistis dan visioner dalam menghadapi era SCM 4.0.

Kegiatan ini akan semakin membuka wawasan mengenai peluang, tantangan dan contoh implementasi sukses yang dilakukan oleh pelaku SCM Indonesia. Selain itu juga memahami optimalisasi elemen model transformasi organisasi dalam menghadapi era SCM 4.0. Supply Chain Management 4.0 for Indonesia akan dilaksanakan pada 14-15 Maret 2018 di PPM Manajemen Jakarta.


Unduh Brosur
 



Untuk informasi dan pendaftaran perwakilan perusahaan Anda, silahkan menghubungi:

Tajudin/Galuh

0212300313 Ext. 2419/1119

Email: seminar@ppm-manajemen.ac.id atau pme.ppm@gmail.com

Whatsapp 089637344646