Memberikan Pengalaman Mengesankan Bagi Pelanggan

FLORA FEBRIANINDYA
Odoo image and text block

 


“Memorable Customer Experience Through Design Thinking”

25 – 26 April 2018.

 

Bertransaksi bukan lagi sekadar jual dan beli. Kini, pembeli memiliki indikator lebih dalam membuat keputusan pembelian, yaitu customer experience. Nilai tambah sangat memengaruhi seseorang dalam bertransaksi. Harga bukan lagi menjadi satu-satunya penentu, namun pengalaman baru apa yang bisa didapat ketika membeli sesuatu.

Mengapa kini banyak orang rela berangkat ke daerah di Tangerang untuk membeli furnitur atau sekadar hiasan rumah? Padahal produk yang dicari mungkin bisa didapat di sekitar tempat tinggal. Ataupun membeli produk susu di daerah Puncak Bogor, meskipun produk serupa bisa dibeli dengan mudah di minimarket. Pengalaman yang baru dan berbeda membuat orang mau berupaya lebih. Bisa karena pelayanan yang prima, produk yang unik, layout toko yang menarik, kenyamanan dan pemandangan yang ditawarkan, dan sebagainya.

Design thinking diartikan sebagai proses menciptakan ide-ide baru dan inovatif yang dapat meningkatkan keunggulan bersaing dalam bisnis melalui pengalaman pembeli yang mengesankan. Ide-ide inovatif inilah yang ditunggu. Adanya design thinking meninggalkan rasa ‘wow’ pada pembeli dan menghadirkan efek yang lebih jauh. Tak hanya membeli, namun juga memberikan rekomendasi kepada orang lain, menceritakannya kepada individu atau kelompok lain, dan terjadilah pembelian berulang.

Untuk mendalami lebih jauh mengenai customer experience, PPM Manajemen menyelenggarakan experiential learning program berjudul “Memorable Customer Experience Through Design Thinking” 25 – 26 April 2018. Peserta akan diberikan pemahaman mengenai design thinking dari ahlinya, dan juga kunjungan langsung ke salah satu toko furnitur ternama Indonesia. Disana peserta akan belajar dan merasakan langsung pengalaman unik yang ditawarkan kepada pembeli, bagaimana menjaga kreativitas layanan, dan beragam poin unggulan lainnya.

Peserta juga akan dilatih untuk merancang layanan prima, memetakan proses bisnis dan bagaimana menerapkan standar layanan. Dijamin peserta akan pulang dengan banyak pengalaman yang bisa diaplikasikan ke perusahaan, masing-masing, baik barang maupun jasa.

 

Informasi dan pendaftaran, silahkan untuk menghubungi Tajudin/Galuh di nomor telepon 0212300313 Ext. 2419/1119, atau Whatsapp di nomor 089637344646.