Designing Agile Organization and Team

NIZZA KURNIASARI

Untuk mendapatkan manfaat sepenuhnya dari upaya desain organisasi agile, Anda memerlukan tim dan sarana yang efektif untuk melibatkan para pemangku kepentingan dan pelanggan. Sesuai dengan prinsip agile, tim Anda harus berpusat pada pelanggan, cukup fleksibel untuk merespon perubahan pasar dan mampu menghasilkan produk desain yang dapat segera Anda uji dan laksanakan.

Berpikir secara sistemik untuk mengimplementasikan perubahan organisasi mungkin sulit bagi tim pada awalnya. Ini membutuhkan pilihan kontekstualisasi terhadap sistem organisasi lain, upaya simultan, dan perusahaan yang lebih luas dan tujuan strategis. Agar efektif, tim harus menyelaraskan pilihan mereka ke setiap sisi organisasi untuk memastikan keselarasan strategis dan organisasi.

Tapi, seperti apa bentuk desain organisasi agile? apa peran lain yang diperlukan untuk mendukung perjalanan agile? bagaimana Anda bisa menghasilkan desain organisasi yang dapat diuji dan digunakan segera? dan, bagaimana Anda mempertahankan momentum?

Ikuti pembahasan lebih lengkapnya bersama Ute Driyono Tanusaputra - Head of Human Capital Capital Busines Partner for Jenius pada Executive Learning Forum : “Outsmart Disruption Era Through Agile Management Practice “, tanggal 10- 11 April 2019 di PPM Manajemen.

Dapatkan harga khusus dengan menghubungi Tajudin di nomor WA: 089637344646 atau email ke seminar@ppm-manajemen.ac.id website : https://ppm-manajemen.ac.id/r/ZLs