Cultivating Agile Mindset in Organization

NIZZA KURNIASARI

Merubah pola pikir lincah agar menarik dalam berorganisasi, caranya bagaimana?

Sering kali, kita  mendengar tentang pentingnya "pola pikir lincah." Tetapi ketika kita  berpikir untuk mendefinisikannya dengan cara yang tepat dan jelas, kita kebingungan. Kita paham agile itu lincah atau gesit, tetapi pola pikirnya seperti apa kita belum paham, itu menjadi  masalah.

Pola pikir lincah adalah serangkaian sikap yang mendukung lingkungan kerja yang lincah dan gesit. Ini termasuk rasa hormat, kolaborasi, peningkatan dan siklus pembelajaran, kebanggaan dalam kepemilikan, fokus pada memberikan nilai, dan kemampuan untuk beradaptasi terhadap perubahan. Pola pikir ini diperlukan untuk menumbuhkan tim berkinerja tinggi yang pada gilirannya memberikan nilai luar biasa bagi organisasi mereka.

Bagaimana menerapkan pola pikir lincah ini, bagaimana membuat lingkungan kerja yang lincah, dan mengapa karyawan termotivasi untuk bekerja di lingkungan seperti itu?

Ikuti pembahasan lebih lengkapnya bersama Indra Utoyo, Direktur PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) pada Executive Learning Forum : “Outsmart Disruption Era Through Agile Management Practice “, tanggal 10- 11 April 2019 di PPM Manajemen.

Dapatkan harga khusus dengan menghubungi Tajudin di nomor WA: 089637344646 atau email ke seminar@ppm-manajemen.ac.id website : https://ppm-manajemen.ac.id/r/ZLs

Odoo CMS - a big picture