Best Practice of Agile Development

NIZZA KURNIASARI

Perlukah agile development? Dan seperti apa penerapannya?

Semakin banyak organisasi yang menggunakan pendekatan agile development untuk dapat menghasilkan manfaat seperti menciptakan cara kerja yang lebih efisien dan produktif yang memungkinkan tim untuk mencapai hasil yang lebih baik dan produk berkualitas lebih tinggi yang memenuhi kebutuhan pelanggan.

Metode ini juga dapat membantu meningkatkan moral karyawan dengan mengarah pada kolaborasi tim yang lebih baik. Ketika karyawan lebih puas, mereka akan merasa perusahaannya dipandang sebagai tempat yang positif untuk bekerja, sehingga mereka lebih cenderung untuk meningkatkan kinerjanya.

Oleh sebab itu perlu memanfaatkan praktik terbaik untuk meningkatkan peluang bagi organisasi untuk sukses bersama agile. Intinya adalah dengan menentukan apakah agile sesuai budaya, proses, dan tujuan bisnis organisasi Anda.

Ikuti pembahasan lebih lengkapnya bersama Adrianto Djokosoetomo, Direktur Blue Bird Group pada Executive Learning Forum : “Outsmart Disruption Era Through Agile Management Practice “, tanggal 10- 11 April 2019 di PPM Manajemen.

Dapatkan harga khusus dengan menghubungi Tajudin di nomor WA: 089637344646 atau email ke seminar@ppm-manajemen.ac.id website : https://ppm-manajemen.ac.id/r/ZLs

Odoo CMS - a big picture