Kompetensi SDM dalam organisasi memiliki peran penting. Dewasa ini organisasi/perusahaan dihadapkan pada berbagai tantangan dan persaingan yang semakin tajam dan dituntut untuk  menghasilkan produk/ jasa yang berkualitas dan kompetitif di pasaran, selain itu. Permasalahan kompetensi dalam kaitannya dengan pengembangan SDM merupakan wacana yang tengah berkembang.

Salah satu metode pengembangan kompetensi yang sedang berkembang saat ini adalah metode Experiential. Metode yang merujuk pada teori Kolb, dimana pembelajaran sebagai sebuah proses yang didapatkan melalui kombinasi antara memperoleh pengalaman ( grasping experience) dengan mentransformasi pengalaman ( transformation of experience). Proses belajarnya berorientasi pada ragam aktivitas.

Divisi Program Manajemen Event (PME) menawarkan modul- modul dengan metode Experiential yang diperuntukkan untuk peningkatan kemampuan memimpin organisasi mencapai standar global dengan tetap berpijak pada kearifan lokal. 

Dengan mengangkat konsep pengalaman dalam setiap rangkaian kegiatannya, program experiential learning mendorong para peserta untuk melakukan aktivitasnya untuk berpikir lebih banyak, mengeksplor, bertanya, membuat keputusan, dan menerapkan apa yang telah mereka pelajari.

Divisi PME juga menyediakan jasa penyelenggaraan seminar dan konferensi dengan mengangkat berbagai isu atau masalah yang aktual untuk mendukung pembangunan Indonesia.

Form Registrasi PME 2016 

Hubungi Kami :

Customer Relations PPM Manajemen

Jl. Menteng Raya 9, Jakarta Pusat 10340

Telp. 021-2300313 (hunting)

Fax. 021-2302051

E-mail: adm_mice@ppm-manajemen.ac.id pme.ppm@gmail.com