Software CMS - a big picture

PPM Manajemen memiliki pengalaman lebih dari 40 tahun di bidang pembelajaran khususnya di bidang manajemen melalui jasa Pembelajaran Inggriya ( In-House Learning) yang telah membantu banyak perusahaan dan organisasi ternama dalam mengembangkan karyawan baik di level eksekutif maupun staf. Lebih dari 400 perusahaan telah menjadi klien kami, tersebar di seluruh Indonesia dan terdiri dari berbagai industri baik perusahaan swasta, BUMN maupun pemerintahan mulai dari skala kecil hingga besar.

Kami menggunakan pendekatan action learning yang terintegrasi, diawali dengan mendesain program yang sejalan dengan visi dan misi organisasi, sasaran dan strategi usaha, tugas dan tanggung jawab, serta kompetensi organisasi yang akan dibangun dan dikembangkan. Desain program dilakukan secara komprehensif, baik sebelum, selama maupun setelah program diselenggarakan, pelaksanaan program yang terdiri atas outdoor activity, in-class program dan bimbingan penerapan di Unit Kerja peserta program. Kami menyediakan program yang komprehensif dan menyesuaikan dengan kebutuhan pembelajaran di masing-masing perusahaan atau organisasi.

Salah satu program unggulan kami adalah Management Development Program (MDP)   dimana program ini didesain khusus untuk mempersiapkan eksekutif dan staf perusahaan, untuk menduduki posisi atau jabatan tertentu. Pendekatan ini kami lakukan agar dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak, yaitu calon peserta program dan perusahaan sebagai penyelenggara program. Kami berharap menjadi katalisator bagi perusahaan dalam mencapai sasaran kinerja perusahaan melalui pengembangan karyawannya.

Melalui dukungan profesional staf tetap kami, associate staf, dan pembicara tamu, akan kami pastikan bahwa: Perusahaan/ Organisasi memperoleh manfaat dari:

  1. Perolehan karyawan, baik eksekutif maupun staf, yang siap untuk berkontribusi pada peningkatan kinerja organisasi.

  2. Pembicara, trainer, fasilitator dan pembimbing program yang paham akan sasaran penyelenggaraan program.

  3. Keahlian dan seluruh sumber daya yang digunakan dalam pelaksanaan program.

  4. Waktu pelaksanaan program yang sesuai dengan ketersediaan waktu perusahaan dan calon peserta program.


Peserta program memperoleh manfaat dari:

  1. Desain program yang sesuai dengan kompetensi peserta sehingga dapat meningkatkan kinerjanya.

  2. Metode yang customized, sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

  3. Fasilitasi dan bimbingan penerapan di tempat kerja yang professional.

  4. Pelaksanaan program yang mengacu pada ketersediaan waktu calon peserta program.


Pengalaman kami telah teruji melalui sejumlah program pembelajaran yang diselenggarakan di berbagai perusahaan BUMN dan swasta skala menengah dan besar. . Kami juga telah teruji menyelenggarakan program pembelajaran yang berjenjang, yang ditujukan bagi posisi eksekutif puncak, menengah, sampai dengan pelaksana, dengan lokasi pelaksanaan di seluruh Indonesia.PPM Inggriya (In-house Learning) menjunjung tinggi etika dan integritas dalam menjalankan seluruh program. Kami menghormati kepentingan dan kerahasiaan perusahaan/ organisasi pengguna jasa, serta kepentingan para peserta program. Segala informasi mengenai perusahaan/organisasi pengguna jasa akan kami jaga kerahasiaannya.