Supervisor and Manager Marketing Upgrowth Program

12/11/2017 08:00 to 12/15/2017 16:00 (Asia/Jakarta)

Jakarta Pusat, Indonesia

Keterangan Berlaku Sampai Harga Jumlah
Supervisor and Manager Marketing Upgrowth Program
12/08/2017 Rp 7.500.000,00 7500000.0 IDR
Supervisor and Manager Marketing Upgrowth Program (Early Bird)
11/27/2017 Rp 6.750.000,00 6750000.0 IDR

Harga Early Bird berlaku untuk pendaftaran yang pembayarannya dilakukan sebelum Tanggal berlaku tersebut di atas

 

Menjawab Masalah Apa?

Adanya kebutuhan dari individu dan perusahaan untuk meningkatkan kapasitas seorang supervisor dan manajer pemasaran untuk mengetahui serta memiliki kunci sukses seorang pemasar.

Manfaat Apa yang Anda Peroleh?

Setelah selesai mengikuti program ini, peserta diharapkan mampu:

  • Mengenali peluang dan tantangan dalam pemasaran terkini
  • Menciptakan value di dalam keputusan pemasaran (STP+7P)
  • Menggerakkan jejaring agar menjadi jembatan dalam mengembangkan potensi pasar baru
  • Melakukan analisis dan pengendalian terhadap kinerja pemasaran
  • Memberdayakan dan memaksimalkan potensi muatan lokal untuk meningkatkan daya saing perusahaan
  • Mengelola tim pemasaran untuk mendukung keberhasilan pencapaian target perusahaan

Apa Saja Yang Dibahas

  • Isu-Isu strategis pemasaran
  • Teknik pemasaran berbasis nilai
  • Teknik kolaborasi jejaring dan komunitas
  • Analisis Indikator Kinerja Pemasaran
  • Identifikasi muatan lokal dalam keputusan produk dan komunikasi pemasaran
  • Implementasi pembangunan tim pemasaran yang berhasil

Metode Yang Digunakan

  • Pelatihan akan mengkombinasikan aktivitas di dalam dan di luar kelas

Siapa Yang Perlu Ikut

  • Supervisor dan Manajer Pemasaran
  • Supervisor dan Manajer Penjualan
  • Karyawan unit lain yang memiliki interkoneksi dengan bidang pemasaran

Harga : IDR 7.500.000 (5 hari)


Supervisor and Manager Marketing Upgrowth Program

Problems To Be Address

There is a need of the individual and the company to increase the capacity of a supervisor and marketing managers to know and have the key to a successful marketer.

Objectives

Having attended this program, the participants are expected to be able to:

  • Recognize the opportunities and challenges in the current marketing
  • Create value in marketing decisions (STP + 7P)
  • Drive the network in order to become a bridge in developing new market potential
  • Analyze and control the performance of marketing
  • Empower and maxime the potential of local content to improve the competitiveness of enterprises
  • Manage the marketing team to support the successful achievement of its targets

Subjects Covered

  • Issues of strategic marketing
  • Value-based marketing techniques
  • Technical networking and community collaboration
  • Analysis of Marketing Performance Indicators
  • Identification of local content in the product decisions and marketing communications
  • Implementation of a successful marketing team building

Class Delivery Method

  • The training will combine activities inside and outside the classroom

Who Should Attend

  • Supervisor and Marketing Manager
  • Supervisor and Sales Manager
  • Employees of other units that have interconnection with the marketing

Price : IDR 7.500.000 (5 days)

Where

Visualize on Google Maps
PPM Manajemen
Jl. Menteng Raya No. 9-19
    Jakarta Pusat JK 10340
    Indonesia
+62 21 2300313
+62 21 2302051
info@ppm-manajemen.ac.id

When

From 12/11/2017 08:00
To 12/15/2017 16:00

Organizer

PPM Manajemen Div. Program Pengembangan Eksekutif
+62 21 2300313
+62 821-1121-4112
+62 21 2302051

Social Stream

Participate on Twitter

Find out what people see and say about this event, and join the conversation.

Use this tag: #PPM_Manajemen_Public_Training