Menjamin Keberhasilan Transformasi Organisasi

Arif Rachman
Odoo image and text block

Setiap organisasi harus terus tumbuh dalam jangka panjang dengan memberi nilai bagi semua pemangku kepentingan.  Untuk dapat bertahan dan bertumbuh organisasi harus dapat beradaptasi dengan lingkungan.

Tantangannya adalah, lingkungan sering berubah dengan sangat cepat dan disruptive,  yang mengharuskan  perusahaan melakukan perubahan radikal dan mendasar. Perubahan lingkungan tersebut dapat berupa pasar (konsumen), politik, ekonomi, maupun teknologi.

Dalam keadaan seperti itu, organisasi tidak dapat beradaptasi hanya dengan melakukan perbaikan bertahap (incremental improvement), inovasi, dan reengineering. Untuk dapat bertahan terus tumbuh, perusahaan harus melakukan transformasi.

Tranformasi sendiri merupakan tindakan strategis yang membutuhkan investasi besar dengan risiko yang tinggi. Oleh karena itu, perusahaan membutuhkan suatu model yang sudah teruji sebagai pedoman bagi organisasi di Indonesia untuk menjalankan transformasi.

Pusat Kajian PPM Manajemen telah berhasil menyelesaikan riset mengenai model yang menentukan keberhasilan organisasi dalam bertransformasi.

Dalam Seminar “Menjamin Keberhasilan Transformasi Organisasi” akan diperkenalkan pendekatan transformasi yang teruji melalui riset dan pengalaman praktis yang telah berhasil memimpin dan menjalankan transformasi dari berbagai industri dan sektor.


Selasa - Rabu, 21 – 22  November 2017 | Flores Room - Hotel Borobudur Jakarta


Info Lebih Lanjut : http://ppm.co.id/menjamin-keberhasilan-transformasi-organisasi/ 

Formulir pendaftaran: https://goo.gl/f5MpMa

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.